Kesan Juara Superbike, Jonathan Rea Pada Kawasaki All New Ninja 250 Terbaru

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di awal tahun 2018 ini menggelar sesi test ride All-New Ninja 250 di Sirkuit Sentul dengan mengundang tiga kali juara Superbike World Championship, Jonathan Rea.

Kehadiran Jonathan Rea ke Sirkuit Sentul ini untuk memperkenalkan Ninja 250 terbaru sekaligus menjajalnya di lintasan. Rea sendiri tahun lalu sudah pernah mengendarai motor sport 250 cc baru Kawasaki itu, namun belum mencobanya di lintasan.

Mengenai Kawasaki Ninja 250 terbaru, Rea berpendapat bahwa motor ini enak dipandang. Dikatakannya juga bahwa dari situ juga kadang seseorang bisa mengetahui performanya.

“Ini menggunakan DNA yang sama dengan Kawasaki ZX-10RR saya. Ini adalah motor fun bike to ride, jadi menurut saya akan bagus di jalanan dan juga di trek ini. Punya keseimbangan yang bagus,” kata pria asal Inggris yang menjadi juara Superbike World Championship pada 2016, 2016 dan 2017 itu.

Selain Rea, Kawasaki juga menghadirkan pembalap muda asal Indonesia, AM Fadly dari Kawasaki Tech KYT Kawasaki Racing dan instruktur KMI untuk mencoba motor sport All New Ninja 250.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here