Home » News » Rumour » Mobil Ford Akan Kembali Dipasarkan di Indonesia
Rumour

Mobil Ford Akan Kembali Dipasarkan di Indonesia

Ford_Focus_(artikel) www.iotomotif.comNew Ford Focus GIIAS www.iotomotif.com

Merek mobil asal Amerika Serikat, Ford telah hengkang dari pasar otomotif Indonesia diakhiri dengan gulung tikarnya PT Ford Motor Indonesia (FMI) tahun lalu. Layanan purna jual juga telah diambil alih oleh RMA Group yang hanya melayani jaringan purna jual tanpa memasarkan mobil.

Menariknya, RMA Group sempat menyatakan bahwa mereka siap untuk menjual kembali mobil Ford di Indonesia. Tidak hanya itu, terdengar kabar juga bahwa RMA Group berencana untuk mencoba menjual mobil merek Ford pada pertengahan tahun ini.

Terkait hal itu, RMA Group menyatakan bahwa mereka masih menunggu jawaban dari Ford Motor Company. “Kita masih tunggu approval dari prinsipal (Ford Motor Company) untuk bisa menjual kembali Ford di Indonesia,” kata Yanto Mardianto selaku Senior Manager Marketing & Sales RMA Group.

RMA Group ingin secepatnya kembali menjual mobil Ford di pasar otomotif Indonesia di 2018. Pihak RMA Group sendiri juga tampak tidak puas hanya sekedar menjual suku cadang karena mereka yakin bahwa mobil Ford masih memiliki peluang di Indonesia