Home » News » Rumour » Varian Baru Versi Lokal Mitsubishi Pajero Sport Meluncur Pekan Depan
Rumour

Varian Baru Versi Lokal Mitsubishi Pajero Sport Meluncur Pekan Depan

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meluncurkan produk baru pekan depan. Kabar kehadiran produk baru ini datang dari undangan resmi yang disebarkan Mitsubishi kepada para jurnalis, dengan peluncuran yang akan berlangsung pada 17 Januari 2018 di salah satu mal di Jakarta Utara.

Meski Mitsubishi tidak menjelaskan produk baru yang akan diluncurkan, namun dari kabar yang beredar mengatakan bahwa produk baru itu adalah Mitsubishi Pajero Sport, meski belum dijelaskan apa saja yang baru.

Kabar lain mengatakan bahwa Mitsubishi Indonesia akan meluncurkan Pajero Sport varian Exceed dan GLX 4×4 yang statusnya sudah dirakit lokal.

Mitsubishi Pajero Sport sebenarnya sudah diproduksi secara lokal di Pabrik Mitsubishi di Bekasi, Jawa Barat, sejak awal tahun 2017 lalu. Namun produksi lokal itu hanya untuk varian Pajero Sport Dakar. Versi lokal varian tertinggi yang diluncurkan pada April 2017 lalu itu uniknya dibanderol dengan harga Rp 40 juta lebih mahal dibandingkan versi CBU dari Thailand.

Sedangkan tipe Pajero Sport Exceed sendiri sudah dihentikan impornya sejak tahun lalu. Hal ini yang menyebabkan pasokan unit tipe Exceed CBU sempat langka.