Daihatsu Terios Terbaru Sudah Dikirim ke Seluruh Indonesia

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya menghadirkan generasi baru mobil kompak SUV All New Terios di akhir November 2017 lalu. Hingga saat ini, mobil itu sudah dipesan hingga 1.500 unit.

Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT ADM menerangkan bahwa pemesanan terbanyak berada di wilayah Jawa, hingga 70 persen. Dengan sisa pemesanan lainnya tersebar dari daerah lain di Indonesia.

“Masih Jabodetabek yang paling besar, di mana untuk total pulau Jawa mencapai 70 persen. Pengirimannya juga sudah kami lakukan ke Indonesia bulan ini,” ujar Amelia.

“Pemesanannya 1.500 unit untuk Terios, di mana tipe yang paling masih yang R. Ini sudah menjadi langganan kalau awal-awal peluncuran itu yang paling laku dan orang cari adalah tipe paling tinggi,” ucap Amelia.

All New Daihatsu Terios terbaru hadir dengan 7 pilihan varian dengan banderol harga termurah mulai Rp 195 juta untuk tipe 1.5 X MT. Sedangkan untuk tipe termahal, Daihatsu Terios 1.5 R AT Deluxe ditawarkan dengan harga Rp 247,9 juta.

Mobil Daihatsu Terios 2018 ini menggunakan mesin tipe 2NR-VE berkapasitas 1.5 liter 4-silinder segaris DOHC dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu untuk menyemburkan tenaga 104 PS di putaran mesin 6.000 rpm dan torsi 13,9 kgm pada putaran 4.200 rpm. Mesin ini memang memiliki tenaga yang sedikit lebih kecil dibandingkan versi sebelumnya, namun Daihatsu menerangkan mobil memiliki performa dan keiritan bahan bakar yang lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here