Modifikasi Digital All New Rush Offroad

Setelah menunggu 10 tahun sejak pertama kali hadir, Toyota akhirnya menghadirkan generasi kedua mobil medium SUV, Toyota All New Rush pada akhir 2017 lalu.

Tidak butuh lama bagi tangan-tangan kreatif untuk menghadirkan kreasi gambar modifikasi All New Rush. Setelah melihat tampang versi pickup, pada gambar render kali ini, terlihat Toyota Rush 2018 hadir dengan tema off road dengan ukuran ban yang lebih besar.

Toyota All New Rush dengan warna merah metalik ini tampil makin gagah dengan ubahan yang membuatnya terlihat memiliki kemampuan melibas jalanan off road lebih baik. Warna merah metalik yang digunakan pada gambar render ini juga merupakan salah satu warna resmi yang ada pada varian kompak SUV ini.

Penggunaan ban yang sangat besar memang membuat mobil berkesan lebih garang. Dan pad gambar, terlihat pada All New Rush ini terdapat logo Toyota yang meskipun juga tertera logo tambahan bertuliskan “Dash Mode Design”.

Untuk membedakan dengan versi standar, pada bagian depan, bemper diganti beserta dengan tempat foglamps. Grille juga tampak memiliki desain yang berbeda, tampak sedikit banyak mengadopsi model sarang lebah.

Pada versi standar sendiri, Toyota Rush hadir dengan dimensi panjang 4.435 mm, lebar 1.685 mm, tinggi 1.705 mm dan jarak antar roda (wheel base) 2.685 mm. Menggunakan spesifikasi mesin baru berteknologi Dual VVT-i (2NR) serta ground clearance yang tinggi, All New Rush siap melewati berbagai rintangan dan kondisi jalan. Teknologi dual VVT-i (2NR), membuat performa All New Rush lebih efisien dalam pemakaian bahan bakar. Tenaga yang dihasilkan, 104 PS dan torsi 13,9 kgm.

Semua varian All New Rush dilengkapi LED headlamp, integrated LED rear combination lamp, tombol start-stop mesin, AC double blower, head unit 7 inci, kamera parkir mundur, grille chrome hitam, pengaturan naik-turun kemudi, 6 kantong udara, Vehicle Stability Control (VSC), indikator pengingat 7 sabuk pengaman, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Hill Start Assist (HSA), dan Emergency Stop Signal (ESS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here