Bocoran Foto Varian Baru Suzuki Ignis 2018

Suzuki sebelum mengatakan akan menghadirkan varian baru Ignis di pasar otomotif Tanah Air. Dan sekarang kita akhirnya dapat melihat bagaimana tampilan mobil dari bocoran gambar yang sudah tersebar.

Dari gambar, terlihat Suzuki Ignis baru hadir dengan tampak eksterior yang lebih agresif, gagah dan sporty dibandingkan versi saat ii.

Di bagian depan, mobil hadir dengan ubahan pada bagian bawah spoiler depan. Tidak hanya itu, pada bagian tengah antara headlamp dan logo Suzuki terdapat tambahan lampu Daytime Running Light (DRL).

Melihat pada sisi samping mobil, terasa juga perubahan yang didapat dengan penambahan side under spoiler. Pada bagian belakang mobil, terlihat juga memiliki spoiler dan juga plastik pelindung di bagian bawah.

Perubahan pada varian baru Suzuki Ignis membuat tampilan belakang mobil yang banyak dikritik mengalami peningkatan. Untuk warna sendiri, Suzuki akan menawarkan mobil dengan pilihan Tinsel Blue Pearl, kemudian Artic White Pearl, Midnight Black Pearl, serta Uptown Red Pearl.

Beberapa ubahan pada Suzuki Ignis ini juga tampak memiliki kemiripan pada edisi spesial yang belum lama ini meluncur di Inggris, Suzuki Ignis Adventure meski versi untuk pasar Indonesia ini tidak tampil segagah versi luar itu.

Dan bila dilihat seksama, versi baru Suzuki Ignis akan mengingatkan kita pada mobil yang juga dipamerkan pada ajang GIIAS Agustus 2017 lalu.

Tidak hanya ubahan pada eksterior saja, versi baru Suzuki Ignsi ini juga memiliki tambahan pada interior. Dikabarkan akan memiliki head unit layar sentuh 7 inci Mechaless (tanpa CD atau DVD player), Radio FM/AM, Bluetooth Audio, MP3, USB port, AUX in.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here