Versi Lebih Garang Suzuki Ignis Adventure Meluncur

Inggris tampak menjadi pasar mobil dengan sasaran anak muda yang besar. Hal ini terlihat dari berbagai tipe dan model yang terus hadir untuk menyasar target pasar itu. Seperti tipe baru yang dikeluarkan oleh Suzuki ini, edisi spesial dari Suzuki Ignis yang hadir dengan nama Adventure.

Dilihat dari namanya saja, Adventure bisa digambarkan bahwa edisi ini dibuat dengan kesan memperkuat kemampuan off road mobil. Hal ini juga terlihat dari berbagai penambahan di bagian eksterior.

Di bagian depan mobil Suzuki Ignis Adventure ini terlihat memiliki bumper dengan skid plate di bagian bawah yang memberikan kesan sebagai mobil crossover. Di samping, terlihat memiliki striping yang unik dengan ukuran pelek yang lebih besar serta penambahan roof rail yang membuat mobil lebih berkesan crossover.

Pada bagian belakang mobil, tidak terlihat perubahan selain penambahan plastik pelindung di bagian bawah. Perubahan lain di bagian belakang adalah adanya penambahan kamera belakang.

Versi baru Suzuki Ignis Adventure 2018 ini dibuat dengan basis tipe SZ-T dengan penambahan diantaranya seperti spoiler belakang, side sill, plastik pelindung di depan dan belakang, grille dengan garis warna senada dengan tema di tengah, dan fog lams yang dikelilingi warna merah, pelek 16 inci, roof rail. Pelanggan mendapat empat pilihan warna eksterior; Fervent Red (merah), Boost Blue Pearl (biru), Pure White Pearl (putih) dan Super Black Pearl (hitam).

Sayangnya versi lebih gagah dari Ignis ini hanya dipasarkan di Inggris saja. Di sana, Suzuki menawarkan versi Adventure hanya £1,000 (Rp 18 jutaan) lebih mahal dari model £13,999 (sekitar Rp 256 jutaan) meski berbagi penambahan ini dikatakan menghabiskan £1,900 (Rp 35 jutaan).

[folder-gallery fid=”30″ orderby=”rml”]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here