Toyota Harrier Facelift 2018 Segera Meluncur

Tokyo – Toyota tidak lama lagi akan menghadirkan versi terbaru produk premium mereka, Toyota Harrier Facelift 2018. Mobil direncanakan untuk tampil pada ajang Tokyo Auto Salon 2018 yang diselenggarakan pada 12 Januari mendatang.

Sudah 4 tahun sejak Toyota menghadirkan versi penyegaran dari mobil. Toyota sendiri mengatakan bahwa versi baru Harrier facelift ini menggunakan basis yang sama dengan Toyota RAV4. Pada bagian eksterior, perubahan pada Toyota Harrier ini terlihat pada penggunaan grill horizontal di bagian depan yang terpisah menjadi dua bagian.

Tidak hanya itu, untuk membuat mobil makin menarik, disematkan juga beragam fitur baru, seperti fitur auto hold sampai lampu sein LED. Selain itu, Toyota Harrier juga dilengkapi bodykit yang dirancang oleh Modellista, terdapat spoiler model baru, side skirt, diffuser, dan pilihan warna bodi ungu violet.

Mengenai spesifikasi dapur pacu sendiri, Toyota Harrier 2018 dibekali dengan mesin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder Turbo yang dikombinasikan dengan sistem hybrid dan diklaim lebih hemat dibanding versi sebelumnya. Mesin dikatakan mampu menghasilkan tenaga higga 229 hp dan torsi puncak 350 Nm yang dipadukan dengan transmisi otomatis 6 percepatan dengan sistem gerak roda depan dan empat roda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here