Varian Baru Lebih Bertenaga BMW M2 Segera Meluncur

Merem mobil premium asal Jerman, BMW dipastikan akan menghadirkan varian baru dari BMW M2 tahun ini. Varian baru itu akan hadir dengan performa yang lebih ganas dibandingkan versi M2 saat ini karena tenaga yang lebih besar.

Dilansir dari Carscoops, varian terbaru BMW M2 itu akan membawa nama ‘Competition’. Hadir dengan performa lebih tinggi, varian baru BMW M2 ini masih tetap menggunakan mesin yang sama, 3.000 cc enam silinder segaris dengan Twin Turbo, tapi tentunya BMW menyiapkan racikan untuk bisa menghasilkan tenaga buas.

BMW M2 saat ini mampu menghasilkan tenaga 365 hp dan versi baru BMW M2 Competition akan memiliki tenaga hingga 400 hp. Tenaga yang dihasilkan itu memang tidak sebesar pada produk BMW M3 atau BMW M4 yang mencapai 425 hp, namun dengan ukuran dimensi mobil yang kecil tentunya akan menghadirkan performa yang luar biasa.

Versi baru BMW M2 itu tidak hanya memiliki peningkatan pada mesin saja, namun diperkirakan juga memiliki peningkatan pada sistem suspensi dan rem untuk memberikan performa yang lebih tinggi.

Untuk membedakan versi ini dengan BMW M2 yang sudah ada, pabrikan mobil yang bermarkas di Munich itu akan memberikan beberapa pilihan warna khusus, seperti Hockenheim Silver dan Sunset Orange yang bakal ditawarkan ke pasar bersamaan dengan yang sudah ada seperti Alpine White, Sapphire Black, Mineral Grey, dan Long Beach Blue.

Peluncuran BMW M2 Competition ini dikabarkan akan berlangsung pada bulan April 2018, bertepatan dengan berlangsungnya pameran otomotif New York Auto Show dan bisa saja peluncuran menggunakan momen ajang tahunan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here