Model Baru Segera Dijual, Stok Lama Daihatsu Terios Ludes

Daihatsu Terios Limited Edition 2015 www.iotomotif.com

Jakarta – Versi baru mobil kompak SUV All New Terios 2018 diperkenalkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sejak 23 November yang lalu. Kehadiran model baru ini berlangsung sejak kehadiran generasi pertama 10 tahun lalu. Belum lama ini Daihatsu juga mengumumkan banderol harga All New Daihatsu Terios.

Dan memasuki tahun 2018 ini, ternyata stok Terios lama sudah ludes. Meskipun tidak secara langsung dikatakan, namun beberapa diler memastikan sudah tidak memiliki lagi unit Terios lama. Kekosongan unik versi lama Terios itu didapat dari informasi dari sejumlah diler di Jakarta Timur dan Depok. Salah satu tenaga penjual beberapa diler Daihatsu mengatakan bahwa mereka sudah tidak lagi memiliki stok Daihatsu Terios lama.

Tidak hanya itu, salah satu diler bahkan mengatakan pada penghujung tahun 2017 lalu ketika generasi baru Terios diperkenalkan, unit lama langsung ditarik ke Astra pusat untuk dijadikan kendaraan operasional.

Hal ini senada dengan pernyataan Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO). Dia mengatakan bahwa terdapat beberapa unit, namun itu sudah mendapatkan pembeli dan hanya menunggu proses pengiriman ke konsumen.

“Untuk Terios VIN Code 2017, sebenarnya hanya tinggal beberapa puluh unit saja (20-an), tapi itupun sudah ada calon pembelinya, karena kemungkinan sedang dalam proses leasing ataupun jadwal pembayarannya saja,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here