Suzuki Ignis Akan Miliki Varian Baru di Awal 2018

Suzuki Ignis GL AGS Varian Baru GIIAS 2017

Jakarta – Produk andalan baru Suzuki di Indonesia, Ignis, city car yang bergaya SUV akan mendapat tambahan pilihan varian. Penambahan varian Suzuki Ignis ini diperkirakan hadir sebagai produk edisi terbatas.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) sejak meluncurkan Ignis pada April 2017 memang terus menambah jumlah varian yang ditawarkan. Pada awal peluncuran, Suzuki Ignis hanya diatawarkan dalam tiga pilihan, GL manual, GX manual, dan GX AGS. Lalu pada Agustus 2017, SIS memutuskan menambah opsi AGS pada GL.

Dan saat ini city car Ignis memiliki total 8 varian. Hal ini dikarenakan varian GL manual dan GL AGS dipecah lagi dengan hadirnya tipe Comfort dan Luxury.

Direktur Pemasaran SIS Donny Saputra mengatakan bahwa varian baru Suzuki Ignis 2018 ini tidak seperti tipe Comfort dan Luxury yang berdasarkan paket aksesori. Meski begitu, Donny masih enggan mengatakan detail varian baru itu, dia hanya menyebutkan bahwa peluncuran akan berlangsung pada akhir Januari ini.

Adanya penyegaran pada Suzuki Ignis ini tentu saja akan berpengaruh terhadap penjualan mobil pada tahun 2018 ini. Pada tahun 2017 yang lalu, Ignis berhasil menjadi produk terlaris Suzuki ketiga setelah Ertiga dan pikap Carry, dengan angka penjualan mendekati 12.000 unit.

“Tahun ini kami mau tambah target, nanti saja penjelasannya, pada akhir bulan ini,” kata Donny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here