Jadwal Peluncuran Wuling Cortez MPV 2018 Berlangsung Bulan Depan

Jadwal Peluncuran Wuling Cortez 2018

Wuling akan meluncurkan produk kedua di pasar otomotif Tanah Air, Cortez MPV. Mobil yang akan bersaing melawan produk seperti Toyota Innova ini sudah diperkenalkan terlebih dahulu di depan awak media pada Desember 2017 lalu dan akan resmi meluncur pada awal tahun 2018 ini.

Pada pengenalannya tahun lalu, Wuling Indonesia bahan telah membeberkan data spesifikasi Wuling Cortez, bahkan memberikan kesempatan kepada para jurnalis untuk secara langsung mencoba mobil di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Meski begitu, pada pengenalan itu, Wuling masih belum mengungkapkan banderol harga Wuling Cortez MPV.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa peluncuran mobil MPV asal China itu dijadwalkan untuk berlangsung pada 8 Februari 2018 mendatang. Dan pada peluncuran itu juga, Wuling pastinya juga akan mengumumkan harga yang akan mereka tawarkan bagi konsumen yang akan membeli produk mobil MPV itu. Kabar yang beredar sendiri mengatakan bahwa Cortez yang tersedia dalam lima pilihan varian ditawarkan dengan harga mulai Rp 180 jutaan hingga Rp 270 jutaan.

Wuling Cortez MPV 2018

Dalam menunjang pemasarannya di Indonesia, Wuling bahkan telah membangun pabrik di Greenland International Industrial Center (GIIC), Block BA No 1 dan 2 Sukamahi, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat.

Cortez, produk kedua Wuling di Indonesia ini dikatakan memang dirancang untuk pasar otomotif Tanah Air akan medium MPV. Dengan berbagai fitur keunggulan yang telah disesuaikan dengan kondisi jalan, karakter dan kebutuhan pelanggan.

“Cortez dikembangkan atas studi yang kami lakukan untuk memberikan pilihan baru bagi masyarakat Indonesia,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors).

Hadir sebagai pesaing Innova, mobil MPV Wuling Cortez memiliki spesifikasi mesin bensin 1.8 liter serta berbagai fitur menarik, seperti Electronic Stability Control (ESC), Anti-lock Braking System (ABS), pilihan transmisi intelligent i-AMT (Automated Manual Transmission), sunroof.

“Misal Hill Hold Control (HHC), Automatic Vehicle Holding (AVH), Electronic Stability Control (ESC), Anti-lock Braking System (ABS), hingga Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA), sudah sesuai dengan pasar Indonesia,” kata Dian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here