Home » News » Nasional » Honda Teralis 150, Siap Hadapi Yamaha New V-Ixion
Nasional JMCS

Honda Teralis 150, Siap Hadapi Yamaha New V-Ixion

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Peluncuran motorsport Honda Teralis 150 cc semakin dekat. Honda Teralis akan segera diluncurkan pada akhir bulan Oktober, sekaligus dipameran pada Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012.

Motor sport baru Honda ini, disebut-sebut sebagai “V-Ixion Killer”, secara langsung akan berhadapan dengan Yamaha New V-Ixion yang juga akan di luncurkan pada JMCS 2012. Honda Teralis menggunakan mesin CBR 150R yang memiliki kapasitas ruang bakar 150 cc dengan konstruksi kepala silinder DOHC 4 klep berpendingin air dan dipadu dengan transmisi 6-percepatan dan mengusung teknologi injeksi PGM-FI.

Selain mengusung mesin CBR 150R, Honda juga telah merencanakan posisi motor sport barunya ini. Secara segmen dan harga motor ini punya tempat diantara Honda Tiger dan New Mega Pro. Jadi, Honda Teralis akan dijual dengan perkiraan harga antara Rp 25.2 juta untuk Honda Tiger dan Rp 19,6 juta untuk New Mega Pro versi tertinggi. Harga ini setara dengan harga jual Yamaha V-ixion yang kini dilepas Rp 21,7 juta, sementara, belun ada informasi untuk Honda Teralis maupun harga Yamaha New V-Ixion yang akan segera diluncurkan.

Yamaha New V-Ixion sendiri, wujud dan penampilannya sudah banyak tersebar di internet, akan tetapi, Honda sendiri menutup rapat-rapat berbagai informasi tentang Honda Teralis termasuk wujud dan penampilannya. Tunggu saja peluncuran Honda Teralis akhir bulan ini, simak berita dan informasi terbaru Honda Teralis hanya di IOTOMOTIF.com.









Get a weekly email with best free content
Subscribe