Home » News » Preview Daihatsu Terios, SUV 7-Penumpang Terlaris
News

Preview Daihatsu Terios, SUV 7-Penumpang Terlaris

IOTOMOTIF.com – Daihatsu Terios hadir dengan mengusung konsep SUV 7-penumpang, SUV besutan Daihatsu ini juga sangat cocok dan ideal bagi mereka yang sering bepergian bersama-sama anggota keluarga. Disamping memiliki desain yang sporty dan gagah, Daihatsu Terios juga ditawarkan dengan harga yang sangat bersahabat dibandingkan dengan beberapa SUV kompetitornya. Daihatsu Terios juga telah mengantongi beberapa penghargaan, salah satunya merebut penghargaan “Best Buy 2012”, atau mobil dengan penjualan terbaik 2012.

Mesin

Daihatsu Terios dipersenjatai dengan mesin 3SZ-VE DOHC VVTi berpendingin air berkapasitas 1.500 cc yang dipadukan dengan transmisi manual ataupun otomatis. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 109 PS pada 6.000 rpm.

Eksterior dan Interior

Daihatsu Terios hadir dengan eksterior yang tak kalah dengan saudara kembarnya, Toyota Rush. Tampil dengan desain lampu depan, grille, bumper, dan lampu kabut pada bumper depannya membuat mobil besutan Daihatsu ini tampil dengan gaya modern dan sporty. Sedangkan desain lampu belakangnya mempertegas tampilan atraktifnya.

Mengusung konsep 7-seater, Daihatsu Terios dapat memuat hingga 7 orang penumpang sekaligus tanpa mengorbankan ruang kabin secara drastis. Selain itu, duduk di dalam mobil keluarga ini besutan pabrikan asal Jepang ini dalam waktu yang lama juga tidak terasa melelahkan. Ini berkat desain ergonomis pada tempat duduknya, selain itu desainb kabinnya juga terlihat berkelas berkat balutab panel kayu pada lingkar kemudi dan dashboard-nya.

Fitur Keselamatan

Daihatsu Terios juga dilengkapi dengan fitur keselamatan standar seperti, piranti sabuk pengaman 3 sudut dan rem cakram.

Harga dan Varian

Daihatsu Terios Indonesia hadir dalam 6 jenis varian, yaitu:

Daihatsu Terios 1.5 TS Extra, Transmisi Manual bertenaga 109 bhp, di jual dengan harga Rp 171,7 juta.

Daihatsu Terios 1.5 TS Extra, Transmisi Otomatis bertenaga 109 bhp, di jual dengan harga Rp 176,8 juta.

Daihatsu Terios 1.5 TX, Transmisi Manual bertenaga 109 bhp, di jual dengan harga Rp 189 juta.

Daihatsu Terios 1.5 TX Adventure, Transmisi Manual bertenaga 109 bhp, di jual dengan harga Rp 199,3 juta.

Daihatsu Terios 1.5 TX, Transmisi Otomatis bertenaga 109 bhp, di jual dengan harga Rp 200,1 juta.

Daihatsu Terios 1.5 TX Adventure, Transmisi Otomatis bertenaga 109 bhp, di jual dengan harga Rp 211,9 juta.









Get a weekly email with best free content
Subscribe