Home » News » Modification » Modifikasi Mobil » Nissan X-Trail Facelift Versi Modifikasi Autech
Modifikasi Mobil

Nissan X-Trail Facelift Versi Modifikasi Autech

Versi baru facelift Nissan X-Trail ternyata langsung mendapat sentuhan modifikasi dari divisi sub-brand Nissan, Autech. Versi dari Autech ini membuat eksteriornya mendapatkan aksesoris tambahan yang membuat SUV ini terlihat lebih sporty.

Versi Nissan X-Trail Autech ini memiliki eksterior dengan bumper buatan Autech yang tampil lebih bergaya. Pada bagian bawahnya terdapat sejenis spoiler tambahan berwarna silver serta ada panel silver tambahan di bawah foglamp. Autech juga memberikan grill baru dengan desain honeycomb.

Di bagian samping, terlihat versi Autech Nissan X-Trail ini memiliki pelek dengan desain palang lima seperti kipas dengan kombinasi dua warna berukuran 18 inci. Sedangkan pada bagian belakang memiliki exhaust system baru serta diffuser baru yang menunjang sistem knalpot baru yang hadi dengan dual muffler yang dimana diffuser ini juga diberi kelir sewarna bodi.

Mengenai spesifikasi dapur pacu sendiri, sayangnya Autech tidak melakukan perubahan, tetap menggunakan mesin berkapasitas 2.5 liter DOHC berkonfigurasi empat silindernya yang mampu tenaga 171 ps dengan torsi 233 Nm. Terdapat juga pilihan mesin 2.000 cc DOHC empat silindernya yang mampu menghasilkan tenaga 144 ps dengan torsi 200 Nm.









Get a weekly email with best free content
Subscribe