Tampang Baru Honda HR-V Facelift 2018

Jakarta – Honda dikabarkan akan menghadirkan versi terbaru dari mobil sport utility vehicle (SUV) Honda HR-V tahun 2018 mendatang. Meski versi baru HR-V tidak memiliki ubahan yang signifikan atau minor change atau juga disebut facelift.

Setelah sebelumnya tersebar gambar render berdasarkan pada spyfoto, kali ini salah satu situs otomotif asal negeri Bollywood, Indianautoblog memperlihatkan versi render mereka untuk versi baru Honda HR-V 2018.

Dari gambar render versi facelift Honda HR-V 2018 itu terlihat memiliki kisi depan lurus, bumper yang lebih sporty, fog lamp dengan revisi desain, dan headlamp full LED.

Setelah melihat eksterior, pada bagian interior sendiri, kemungkinan mobil Honda HR-V 2018 memiliki trim dan jok baru, sistem infotainment yang telah di-upgrade dan revisi cluster instrumen. Tidak hanya itu, dalam menjamin keselamatan pada para penumpang, Honda meningkatkan keamanan HR-V dengan melengkapi teknologi canggih, yang menjadi bagian dari rangkaian Honda Sensing. Untuk pasar Jepang bahkan Honda kemungkinan menghadirkan fitur Honda Sensing sebagai standar pada HR-V terbaru.

Menghadapi peluncuran yang makin dekat, Honda telah mulai menguji HR-V facelift. Hal ini terlihat dari berbagai spy foto yang telah tersebar di Internet. Pada foto terlihat Honda HR-V berjalan dengan cover kamuflase. Berdasarkan pada spyfoto yang ada, seniman digital Indianautoblog, Shoeb Kanalia membuat render Honda HR-V 2018 membayangkan proyeksi desain yang diharapkannya.

Honda HR-V facelift kemungkinan dijual secara global tahun depan. Untuk pasar Indonesia sendiri, masih belum diketahui apakah akan langsung meluncur atau masih menunggu terlebih dahulu. Akan tetapi bila melihat para pesaing yang melakukan penyegaran pada produknya, seperti Toyota Rush dan Daihatsu Terios, kemungkinan besar Honda akan segera meluncurkannya setelah meluncur di pasar global.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here