Yamaha Soul GT 2018 Miliki Warna Baru, Harga Tetap

Yamaha Soul GT 2018 Warna Baru dan Harga

Jakarta – Pabrikan motor asal Jepang, Yamaha di penghujung tahun 2017 ini menghadirkan versi baru warna dan grafis dari berbagai produk skutik mereka, tidak hanya Yamaha Mio M3 125 saja, tapi juga Soul GT. Dengan adanya penyegaran ini, motor tampak makin gagah dan stylish.

Untuk model motor Yamaha Soul GT AKS SSS (Advance Key System – Stop & Start System), penyegaran grafis membuatnya tampil makin gagah. Sedangkan untuk varian Yamaha Soul GT AKS (Advance Key System) lebih ke arah stylish dan juga modern.

Tidak hanya grafis saja yang berubah, warna juga berubah. Pada tipe GT AKS SSS tersedia warna Tough Green Gold (hijau). Sedangkan tiga warna lainnya tersedia untuk tipe Soul GT AKS, yakni Tough Green (hijau), Challenger Gunmetal (abu-abu), dan Bravery Black (hitam).

Harga Yamaha Soul GT

Terkait harga jual sendiri, Yamaha Soul GT AKS SSS masih dibanderol dengan harga yang sama seperti sebelumnya, Rp 17.440.000, dan Soul GT AKS Rp 16.900.000. Kedua harga itu berstatus on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

“Ubahan warna dan grafis baru ini tidak mengubah harga,” terang Yamaha.

Spesifikasi Yamaha Soul GT

Skuter dari pabrikan berlogo garputala itu hadir dengan desain baru yang membuatnya berkesan makin maskulin dan sporty. Tidak hanya itu, motor juga dilengkapi dengan lampu LED headlamp yang dikatakan lebih terang dan awet.

Memiliki dapur pacu mesin berkapasitas 125 cc dilengkapi dengan Air cooled 4-stroke, SOHC, single cylinder, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 9,3 hp dan torsi puncak 9,6 Nm. Mesin itu sendiri diklaim Yamaha lebih irit bahan bakar hingga 50 persen. Hal ini dikarenakan minim gesekan, dan suhu mesin lebih stabil.

Dalam melibas jalanan, Yamaha Soul GT hadir dengan kaki-kaki bertapak lebar sehingga membuat motor lebih stabil ketiga dikendarai. Selain itu tersedia dengan berbagai fitur menarik seperti penggunaan SSS (Stop & Start System) yang dapat membuat mesin stop atau mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan star atau menyala kembali saat tuas gas diputar, quick start dapat menghidupkan mesin lebih cepat yang mendukung fitur stop & start system, serta ECO indicator yang dapat membuat pengendara lebih ekonomis dan aman saat dipacu. Dan fitur AKS (Advance Key System) yang berguna untuk menemukan lokasi saat parkir dan membuka penutup kunci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here