Kia Picanto 2018 Generasi Baru Dilengkapi Turbo

Jakarta – Pabrikan mobil asal Korea Selatan, Kia tidak lama lagi akan menghadirkan generasi baru Kia Picanto di Malaysia awal 2018 mendatang. Generasi ketiga mobil Kia Picanto ini akan mengalami beberapa ubahan yang membuat mobil tampil makin segar dan diharapkan mampu memikat para calon konsumen.

Kia Picanto 2018 city car bila dilihat dari eksteriornya memiliki dimensi berbeda dengan versi lama, memiliki panjang yang berkurang 5 cm dibandingkan model sebelumnya. Meski begitu, kapasitas bagasi mobil justru mengalami peningkatan menjadi 255, jauh lebih besar dibandingkan generasi kedua yang hanya 200 liter.

Perubahan pada bagian luar mobil Kia Picanto terbaru tidak hanya pada ukuran dimensi saja, namun juga berbagai bagian, mulai dari lampu depan dengan proyektor dengan LED DRL, pegangan pintu chrome, lampu kombinasi belakang LED. Sedangkan pada interior, mobil ini hadir dengan sistem infotainment layar sentuh 7 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto, kamera spion, ESC dan HSC. Untuk memberikan kemudahan kepraktisan lebih, Kia juga menghadirkan fitur keyless entry pada mobil.

Tidak hanya berbagai fitur kenyamanan saja yang dihadirkan oleh Kia, mobil ini juga makin nyaman dengan tingkat keselamatan yang lebih baik. Hal ini dikarenakan mobil memiliki kantung udara hingga berjumlah 6 buah.

Melihat spesifikasi mesin dan performa Kia Picanto 2018 hadir dengan tiga pilihan di Malaysia. Versi pertama adalah mesin bensin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder yang mampu menyemburkan tenaga 67 hp dan torsi puncak 96 Nm. Mesin kedua berkapasitas sedikit lebih besar, 1.250 cc 4 silinder MPI dengan tenaga hingga 84 hp dan torsi maksimum 122 Nm.

Versi terakhir mesin ini cukup menarik perhatian, pasalnya pilihan mesin ketiga ini dilengkapi dengan turbo. Mesin berkubikasi 1.000 cc dengan turbo yang mampu menghasilkan tenaga 100 hp dan torsi 172 Nm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here