Home » News » Design & Render » Tampang Versi Pickup Truk Toyota Rush 2018
Design & Render

Tampang Versi Pickup Truk Toyota Rush 2018

Jakarta – Toyota baru saja menghadirkan generasi baru dari SUV kompak mereka, Terios setelah hadir cukup lama, 10 tahun di Indonesia. Generasi baru Toyota Rush dan saudara kembarnya Daihatsu Terios memiliki sejumlah perubahan baik itu pada eksterior, interior maupun jantung pacu yang membuat mobil tampil makin sporty, gagak dan juga lebih irit bahan bakar.

Belum lama diperkenalkan ternyata sudah ada yang menghadirkan rekayasa digital Toyota Rush versi pickup truck tipe single cab dan double cab. Gambar tampang mobil Toyota Rush pickup generasi baru ini tersebar dari akun media sosial Instagram @c.h_design. Tak hanya menampilkan satu ilustrasi saja, ch_desing menghadirkan render mobil dalam tipe single cab dan double cab.

“Kalau orang bilang All New Rush itu baby Fortuner, ini jadinya baby Hilux gitu ya? Ada 2 tipe yang dibuat, TRD PRO AWD dan S-Cab J. Satu untuk yang untuk offroad, satu untuk ngangkut-ngangkut barang,” ujar akun @c.h_design dalam caption gambar Toyota Rush pickup.

Dari gambar terlihat versi pickup All New Rush dengan kabin tunggal atau single cab didesain cukup sederhana dengan menggunakan pelek kaleng dan aksesoris yang minim. Sedangkan versi double cab dirancang dengan tampang yang lebih gagak, versi TRD dengan beragam aksesori.

Tidak hanya itu, pada rekayasa digital itu terlihat mobil Toyota Rush Pickup memiliki body yang lebih tinggi seperti produk pickup double cab lainnya.

Meski telah ada gambar Rush pickup, namun kecil kemungkinan Toyota untuk menghadirkan produk ini, pasalnya di pasar pickup ini pabrikan mobil asal Jepang itu telah memiliki Toyota HiLux meski dengan dimensi yang sedikit lebih besar dengan penjualan yang tidak sekencang segmen SUV atau mobil keluarga.









Get a weekly email with best free content
Subscribe