Pesaing Toyota Innova, Wuling Cortez Sudah Dipesan Ratusan Pelanggan

Jakarta – Pabrikan mobil asal China, Wuling setelah sukses meluncurkan produk low MPV, Cofere akan meluncurkan produk baru MPV medium, Wuling Cortez. Produk ini rencananya akan meluncur pada awal 2018 mendatang dan akan bersaing melawan produk seperti Toyota Kijang Innova.

Bagi para konsumen yang tertarik, meski peluncuran belum berlangsung sudah dapat melakukan pemesanan di setiap diler Wuling. Calon konsumen cukup membayar uang tanda jadi sebesar Rp 1 juta dan menyerahkan foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP). Kemudian, dicatat dan bisa mendapatkan unit lebih cepat, setelah unit resmi meluncur.

Salah satu tenaga penjual Wuling menyebutkan bahwa inden Cortez ini bisa hingga Maret sampai April 2018 dengan peminat yang sudah cukup banyak, hingga ratusan orang.

“Kalau sesuai rencana peluncurannya itu Februari 2018. Konsumen yang pesan sekarang baru dikirim unit Maret paling cepat atau April paling lama,” ujar salah satu pramuniaga Wuling.

Tenaga penjual Wuling itu juga berpendapat bahwa mobil MPV pesaing Toyota Innova itu bisa diterima baik oleh masyarakat Indonesia. Terutama dengan banderol harga yang ditawarkan dengan berbagai fitur dan fasilitas yang ditawarkan.

“Harganya juga sangat terjangkau dibandingkan rival di kelasnya. Estimasi paling mahal Rp 200 jutaan,” teranya.

Mobil MPV Wuling Cortez sendiri memiliki spesifikasi daur pacu berkapasitas 1.8 liter serta untuk lebih menggaet para konsumen, pabrikan mobil asal China itu membenamkan berbagai fitur menarik pada Crotez, diantaranya seperti hill-start assist (HSA),automatic vehicle holding (AVH), yaitu pengereman otomatis untuk menjaga mobil tetap berhenti di jalan menanjak, menurun, ataupun datar. Untuk mengaktifkan fitur AVH, cukup tekan tombol yang berada di bawah electric parking brake (EPB). Kemudian, terdapat hill hold control (HHC), yang berfungsi mempertahankan posisi mobil saat stop and go di tanjakan selama beberapa detik.

Dengan berbagai spesifikasi fitur, kenyamanan dan harga yang ditawarkan pada Wuling Cortez, mobil ini siap untuk bersaing di segmen medium MPV seperti Toyota Innova, Toyota Sienta, dan Nissan Grand Livina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here