All New Daihatsu Terios 2018 Resmi Meluncur di Malang

Malang – Daihatsu menghadirkan versi terbaru produk andalan SUV mereka, Terios setelah 10 tahun lamanya tanpa adanya perubahan signifikan. Setelah resmi meluncur di Jakarta pada bulan November yang lalu, Daihatsu menggelar roadshow all new Terios di seluruh Indonesia dan hari ini, Jumat (15/12/2017) pelunucuran lokal berlangsung di Malang.

Stevan Kristianto, kepala cabang Daihatsu pada peluncuran regional di Malang mengatakan bahwa Terios terbaru dibuat khusus sesuai dengan kondisi Indonesia, untuk melibas berbagai medan jalan.

Pada peluncuran di Malang, Daihatsu kembali menjelaskan mengenai berbagai keunggulan pada 2018 All New Daihatsu Terios, seperti pengunaan headlamp led yang tersedia dengan fitur untuk menyala secara otomatis ketika melewati terowongan, lanpu belakang led, ground clearance yang levih tinggi 220 cm dan air intake mencapai 700 mm.

Mobil SUV Terios sendiri hadir dengan mesin terbaru tipe 2NR-Ve 1.500 cc yang lebih irit bahan bakar dan performa yang optimal.

Dalam melayani para penumpang, Daihatsu Terios terbaru ini hadir dengan kabin lebih mewah menyesuaikan dengan eksterior yang lebih modern. Tersedia dengan push start/stop button, digital AC yang mampi menyesuaikan suhu sesuai keinginan, audio 2 DIN touch screen, around view camera, mirroring dan pemutar DVD.

Dalam menjamin keselamatan para penumpang, All New Terios dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, diantaranya seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) pada seluruh varian, serta Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi.

Stevan juga mengatakan bahwa saat ini pangsa pasar Daihatsu Terios di malang mencapai 20 persen, dan versi terbaru dengan berbagai keunggulan yang dimiliki dan hanya mengalami kenaikan harga 3-5 juta, ditargetkan memiliki peningkatan penjualan hingga 2 kali lipat dengan pangsa pasar mencapai 40 persen.

“Pada tahun 2018 mendatang Daihatsu Terior terbaru diharapkan memiliki pangsa pasar meningkat dua kali lipat dari model sebelumnya dan mampu seperti Xenia dan Sigra dengan penjualan yang tinggi,” terang Stevan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here