Home » News » Nasional » Berbagai Keunggulan All New Daihatsu Terios Terbaru
Nasional

Berbagai Keunggulan All New Daihatsu Terios Terbaru

Surabaya – Pasar otomotif indonesia bila dilihat secara total memang stagnan, namun pada segmen SUV sendiri terus mengalami peningkatan penjualan. Hal ini menjadi dasar Daihatsu dalam mengembangkan versi terbaru All New Terios yang lebih menarik tobagi konsumen.

Lalu seperti apakah berbagai keunggulan Daihatsu Terios terbaru ini dalam menggaet konsumen?

Budi mahendra selaku Executive Coordinator menjelaskan berbagai keunggulan serta berbagai fitur dan fungsi yang dimiliki oleh Terios baru pada peluncuran reginal mobil di Surabaya.

Berbagai perubahan yang ada dikatakan sesuai dengan permintaan dan kebutuhan konsumen. Dua keunggulan utama yang dikatakan hadir pada all new terios ini ada pada desain yang lebih bergaya dan modern serta berbagai fitur canggih.

Daihatsu all new terios memiliki efisiensi bahan lebih baik dengan menggunakan mesin 2NR-VE yang didesain dengab aerodinamis, kabin lebihb tenang, lebih stabil dan body lebih kokoh dan berbagai fitur pendukung lain seperti tombol start stop.

Versi terbaru mobil mediuk SUV Terios dikatan hadir dengan desain yang dinamis yang memberikan kesan gagh, kokoh dan stabil. Pada bagian hadir dengan headlamp LED yang dilengkapi fitur auto headlamp yang berfungsi untuk menyala sendiri ketika melewati terowongan di siang hari. Lampu belakang juga sudah menggunakan teknologi LED. Wiper belakang juga memiliki fungsi auto untuk beefungsi secara otomatis ketika mobil berjalan mundur pada kondisi hujan untuk mempermudah dalam memarkir kendaraan.
Memperkuat kemampuan off road mobil Daihatsu Terios hadir dengan ground clearance lebih tinggi, hingga 220 mm, side clearance 290 mm dan air intake 700 mm.

Pada bagian interior, mobil dikatakan hadir dengan desain yang memberikan kesan lebih mewah, hadir dengan desain jok baris pertama baru yang lebih nyaman, dashboard dengan trim kulit dan desain two tone, serta pintu yang dilengkapi trim fabric.

Terkait sistem keamanan dalam menjamin keamanan para penumpangnya dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Vehicle Stability Control (VSC), Anti-Lock Braking System (ABS), Hill Start Assist (HSA), Emergency Brake Signal (EBS), dan Electronics Brake Force Distribution (EBD).