Home » News » Rumour » Versi Baru Honda PCX Segera Meluncur Pekan Depan
Rumour

Versi Baru Honda PCX Segera Meluncur Pekan Depan

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) sebelumnya telah memastikan akan meluncurkan dan memproduksi generasi terbaru motor Honda PCX di Indonesia. Tidak hanya itu, Honda juga akan memberikan pilihan tipe bermesin listrik dan hybrid yang membuatnya lebih unik dan menarik dibandingkan para pesaingnya.

Melihat Honda yang telah menyebarkan gambar teaser lewat akun Instagram @welovehonda_id, diperkirakan peluncuran skutik bongsor 150 cc itu akan berlangsung tidak lama lagi. Tidak hanya itu, agen pemegang merek (APM) sepeda motor Honda di Indonesia juga mengirimkan undangan kepada para media otomotif yang memperkuat dugaan peluncuran tidak lama lagi terjadi. Pada undangan itu dikatakan bahwa Honda akan memperkenalkan produk mereka pada 13 Desember 2017, kemungkinan PCX model terbaru.

Honda sebelumnya pada ajang Tokyo Motor Show 2017 memamerkan versi hybrid dari PCX yang kemungkinan juga akan dipasarkan di Indonesia.

Dengan Honda PCX yang diproduksi secara lokal, tentunya akan menurunkan banderol harga yang sebelumnya diimpor dari Thailand, dan lebih kompetitif dibandingkan para pesaingnya.

Versi terbaru Honda PCX dikabarkan akan berbeda, baik desain dan hal lainnya, bisa jadi spesifikasi yang dimiliki juga berbeda. Terkait harga sendiri, all new PCX 150 diperkirakan akan dijual di kisaran yang tak jauh beda dengan Yamaha Nmax, antara Rp 27-33 juta.