Preview Daihatsu Luxio Low-MPV

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Daihatsu benar-benar sangat memahami segmen pasar di tanah air, terbukti beberapa produk mobil andalannya mampu menjadi mobil yang sangat banyak diminati oleh para pecinta otomotif di tanah air. Salah satunya adalah Daihatsu Luxio, yang sukses menjadi salah satu pilihan utama bagi mereka yang menginginkan mobil keluarga yang ideal dan berkelas. Selain menawarkan pengalaman berkendara kelas atas, Daihatsu Luxio juga ditawarkan dengan harga yang relatif murah dibandingkan dengan para kompetitornya.

Mesin

Daihatsu Luxio hadir dengan dipersenjatai mesin 1.500 cc 3SZ-VE 16V DOHC VVT-i dengan 4 silinder segaris. Jantung pacunya dipadukan dengan transmisi manual 5 kecepatan atau transmisi otomatis 4 kecepatan. Mesin Daihatsu Luxio ini juga mampu menghasilkan tenaga sebesar 97 PS pada 6.000 rpm dengan torsi sebesar 13,7 pada 4.400 rpm.

Read More

Eksterior dan Interior

Daihatsu Luxio memiliki dimensi yang cukup ideal untuk sebuah MPV keluarga idaman dengan panjang 4.165 mm, lebar 1.665 mm, dan tinggi 1.915 mm dengan jarak sumbu roda 2.650 mm. Selain itu, MPV keluarga andalan Daihatsu ini juga memiliki desain yang gaya dan modis berkat desain lampu, grille, bumper depan, dan lampu kabut yang hadir dengan desain modern.

Kabin Daihatsu Luxio mampu memuat 7 orang penumpang dengan tetap memberikan kenyamanan. Selain itu, kenyamanan berkendara Anda semakin lengkap dengan hadirnya pintu geser otomatis yang memudahkan Anda dan keluarga untuk keluar masuk kedalam mobil. Sedangkan desain kursi ergonomis dan unit pendingin dengan blower ganda juga membuat Anda dan keluarga semakin betah berkendara bersama Daihatsu Luxio ini.

Fitur Keselamatan

Demi untuk keselamatan berkendara, Daihatsu juga membekali MPVĀ  7 penumpangnya ini dengan rem cakram berventilasi pada roda depan, rem tromol pada ban belakang, dan sabuk pengaman 3 sudut.

Harga dan Varian

Daihatsu Luxio Indonesia hadir dalam 4 jenis varian, yaitu:

Daihatsu Luxio 1.5 D, Transmisi Manual dengan berdaya 97 bhp, di jual dengan harga Rp 144,7 juta.

Daihatsu Luxio 1.5 M, Transmisi Manual dengan tenaga 97 bhp, di jual dengan harga Rp 156,7 juta.

Daihatsu Luxio 1.5 X, Transmisi Manual bertenaga 97 bhp, di jual dengan harga Rp 161,2 juta.

Daihatsu Luxio 1.5 X, Transmisi Otomatis bertenaga 97 bhp, di jual dengan harga Rp 172,4 juta.

Related posts