Preview Daihatsu Grand Max Minibus

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Daihatsu kembali meluncurkan mobil minibus terbarunya, yaitu Daihatsu Grand Max MPV 2012 yang menawarkan daya tampung besar, kenyamanan, keamanan, dan efisiensi berkendara. Grand Max MPV 2012 adalah salah satu pilihan paling ideal bagi keluarga besar Anda yang menginginkan sebuah kenyamanan dan pengalaman berkendara yang sempurna. MPV keluarga besutan Daihatsu ini juga sukses merebut hati para pecinta otomotif di tanah air dengan segala kelebihan dan fitur-fiturnya yang tak kalah dengan para pesaingnya.

Mesin

Daihatsu mempersenjatai Grand Max dengan mesin 1.300 cc dan 1.500 cc DOHC dengan 4 silinder segaris. Keduu mesin Grand Max ini dikawinkan dengan sistem transmisi manual 5 kecepatan, perpaduan keduanya juga mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 88 PS (mesin 1.300 cc) dan 97 PS (mesin 1.500 cc) pada 6.000 rpm. Sedangkan torsi maksimumnya mampu mencapai 11,7 kgm untuk mesin 1.300 cc dan 13,7 untuk mesin 1.500 cc pada 4.400 rpm.

Read More

Eksterior dan Interior

Sepertinya Daihatsu tidak menargetkan minibus-nya ini untuk mereka yang ingin tampil gaya dan modis, pasalnya tampilan luar Grand Max MPV yang dibekali dengan berbagai fitur modern ini terlihat biasa-biasa saja dan sangat sederhana.

Kabin Daihatsu Grand Max MPV terbilang sangat lega dan nyaman dengan mampu menampung hingga 11 orang penumpang, sangat cocok sekali bagi Anda yang memiliki keularga besar. Selain itu, desain dashboard Grand Max juga terlihat cukup modern, fitur-fitur seperti power steering, central lock, dan radio tape membuat mobil ini cukup nyaman untuk dibawa bepergian.

Fitur Keselamatan

Demi keselamatan berkendara, Daihatsu telah melengkapi Grand Max dengan rem cakram berventilasi pada roda depan, rem tromol pada roda belakang, kantung udara, dan sabuk pengaman 3 titik.

Harga dan Varian

Daihatsu Grand Max MPV Indonesia hadir dalam 3 jenis varian, yaitu:

Daihatsu Grand Max 1.3 D AC, Transmisi Manual bertenaga 88 bhp, di jual dengan harga Rp 119,5 juta.

Daihatsu Grand Max 1.5 D AC FF, Transmisi Manual bertenaga 88 bhp, di jual dengan harga Rp 125,9 juta.

Daihatsu Grand Max 1.5 D AC PS, Transmisi Manual bertenaga 97 bhp, di jual dengan harga Rp 135 juta.

Related posts