Home » News » New Launch » Versi Baru Mazda MX-5 Miata 2018 Hadir di Tokyo
New Launch Tokyo Motor Show

Versi Baru Mazda MX-5 Miata 2018 Hadir di Tokyo

Tokyo – Baru beberapa tahun Mazda menghadirkan generasi baru ND MX-5 Miata, jadi diperkirakan versi itu akan hadir cukup lama sebelum membutuhkan versi pengganti.

Namun hal tersebut ternyata tidak menghentikan brand asal Jepang itu dalam menghadirkan update untuk menarik konsumen. Seperti yang dilakukan pada pameran otomotif Tokyo Motor Show 2017, yang sayangya tampak kurang memdapat perhatian dengan ditampilkannya Kei dan Vision Coupe Concept.

Untuk model tahum 2018, Mazda MX-5 Miata pilihan warna eksterior yang lebih serta interior dengan fitur yang lebih nyaman. Termasuk pada versi soft top dengan atap kain merah gelap, kulit Nappa, alloy BBS hitam. Sedangkan versi fasback hadir dengan opsi hardtop hitam.

Untuk memberikan kenyamanan para penumpang dalam mengendarai Madza MX-5 Miata terbaru 2018, mobil dilengkapi dengan peredam lebih baik, indikator yang lebih mudah dibaca, pemanas jok.

Fitur seperti start stop dan penyimpan energi dalam pengereman sekarang tersedia pada seluruh varian dan juga tersedia lampu depan LED. Sedangkan spesifikasi mesin Mazda MX-5 Miata masih sama dengan versi sebelumnya.

Di luar pasar Jepang, versi baru Mazda MX-5 Miata 2018 dipasarkan dengan nama Mazda Roadster.