Home » News » New Launch » BMW 6 Series GT M Sport Debut Edition 2018 Meluncur di Jelang
New Launch

BMW 6 Series GT M Sport Debut Edition 2018 Meluncur di Jelang

Tokyo – Pabrikan mobil premium asal Jerman, BMW memperingati hadirnya new 6-Series GT dengan meluncurkan edisi terbatas di Jepang.

Produk itu bernama BMW 6-Series GT M Sport Debut Edition, dan akan diproduksi hanya sebanyak 40 unit saja, seluruhnya dipasarkan dengan harga mulai 12,89 juta yen atau sekitar Rp 1,526 miliar.

Mobil terbaru BMW itu dibuat dengan basis 640i GT, dengan produk mendapatkan pembaharuan di sisi eksterior oleh BMW Individual, seperti warna khusus Sophista Gray, aksen krom, pelek alloy 20 inci, dan pipa knalpot dengan finishing warna biru.

Di dalam kabin BMW 6-Series GT M Sport Debut Edition, terlihat mobil hadir dengan interior jok kulit Dakota warna cognac (coklat), trim hitam piano, sound system premium Bowers & Wilkins, infotainment system 9,2 inci, jok belakang dengan entertainment system layar berwarna dan DVD drive, 4 zone climate control, gesture control, dan berbagai fitur lainnya.

Mobil ini dibuat dengan basis BMW 640i GT berarti M Sport Debut Edition menggunakan mesin spesifikasi 3.0 liter enam silinder yang mampu menyemburkan tenaga 340 PS (335 hp) dan torsi puncak 450 Nm (332 lb-ft). Versi untuk pasar Amerika Serikat memiliki performa hanya 5,3 detik dari nol ke 100 km/jam yang dipadukan dengan transmisi otomatis 8 percepatan dan sistem gerak all wheel drive xDrive, dan top speed 250 km per jam.