IOTOMOTIF.com – Porsche Cayenne merupakan SUV mewah favorit para modifikator dalam melakukan dress-up untuk mendapat sentuhan modfikasi yang lebih personal.

Seperti halnya Kahn Design, modifikator asal Inggris yang mengeluarkan proyek modifikasi terbarunya dengan Porsche Cayenne 3.0-liter V6 Diesel. Kahn Design tidak melakukan modifikasi pada mesin yang pada dasarnya sudah sangat bertenaga, modifikasi dilakukan pada tampilan eksterior dan interior mobil SUV mewah ini.

Dengan menggunakan body-kit Supersport Wide Track kit karya Kahn Design yang dipasang pada seluruh body dengan beberapa part tambahan termasuk side skirts, lid spoiler yang dipendekkan, bumper corner vent atau pelindung bumper bagian samping yang terintegrasi dengan hiasan lampu LED DRL dan roof spoiler.

Paket modifikasi pada interior termasuk pegangan pintu dengan lapisan cat berwarna hitam, rem berwarna kuning, jendela dengan lapisan kaca film hitam dan tidak lupa saluran pembuangan yang berlapis krom. Serta roda pelek 22-inci plus paket suspensi Kahn RS.

Galeri Gambar Modifikasi / Dress-Up Porsche Cayenne Diesel Kahn Design

[nggallery id=27]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here