Home » News » Global » Foto Penggoda Mercedes-Benz GLA Facelift 2018
Global Detroit Motor Show

Foto Penggoda Mercedes-Benz GLA Facelift 2018

Detroit – Merek mobil asal Jerman, Mercedes-Benz telah mengkonfirmasi bahwa versi terbaru facelift GLA akan debut di pameran otomotif Detroit Auto Show 2017 yang akan berlangsung beberapa hari lagi.

Menjelang debut, pabrikan mobil yang bermarkas di Stuttgart itu memberikan foto penggoda bagaiamana tampilan mobil. Dari gambar sulit terlihat perbedaan serta penyegaran yang dialami Mercedes-Benz GLA dibandingkan dengan generasi saat ini.

Meski begitu, ter lihat bahwa bagian depan bumper memiliki penyegaran dan diperkirakan pada bagian belakang juga akan memiliki ubahan yang serupa. Kemungkinan juga memiliki headlights dan taillights baru.

Tidak hanya memiliki penyegaran pada bagian eksterior, mobil ini juga akan mendapat ubahan ada interior. Kemungkinan mobil mewah SUV Mercedes-Benz GLA hadir dengan layar touchscreen besar berukuran 8 inci yang bisa tersambung dengan Apple CarPlay dan MirrorLink. Beberapa perubahan kecil lain juga kemungkinan akan diterima mobil.

Setelah perkenalan di pameran otomotif Detroit Auto Show, versi baru GLA ini akan tersedia di berbagai jaringan diler Mercedes Benz di seluruh dunia.