Home » News » Pertamina Bagikan Hadiah Championship Pertamax Untuk Grab Indonesia
News

Pertamina Bagikan Hadiah Championship Pertamax Untuk Grab Indonesia

Jakarta – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III dan anak usaha PT. Pertamina Lubricants memberikan paket umroh, motor, voucher BBK dan pelumas dalam program yang dilaksanakan bekerjasama dengan Grab Indonesia pada “Program Championship Pertamax Untuk Grab Indonesia” ini yang hanya berlaku untuk para mitra Grab yang melakukan pembelian bahan bakar khusus dan produk pelumas Pertamina di SPBU COCO wilayah Jabodetabek dan Bandung yang bertanda khusus. Acara penyerahan ini pun dilaksanakan di Bumbu Desa Cikini, Jakarta Pusat.

“Program ini diselenggarakan dalam rangka memberikan apreasiasi kepada konsumen setia produk unggulan pertamina terutama para mitra Grab yang tergabung dalam jasa transportasi online pengguna bahan bakar maupun pelumas dari Pertamina,” kata Nurhadiya, Retail Fuel Marketing Pertamina MOR III.

Luasnya jejaring transportasi online di wilayah Jabodetabek dan Bandung menjadikan program ini juga bermanfaat untuk sosialisasi penggunaan bahan bakar yang ramah lingkungan serta meningkatkan kebanggaan atas produk karya anak bangsa yang sudah mendunia seperti pelumas pertamina. Adapun kriteria bahan bakar yang masuk ke dalam program ini hanya jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex, sedangkan untuk produk pelumas adalah jenis Enduro Series dan Fastron Series.

Pada penyerahan program acara ini tidak hanya berhadiah satu paket umroh ke tanah suci namun juga menyediakan hadiah berupa 1 buah sepeda motor dan voucher bahan bakar khusus senilai 30 juta untuk 30 pemenang. Program ini diharapkan dapat memperluas pengetahuan masyarakat tentang bahan bakar berkualitas yang ramah lingkungan, sekaligus meningkatkan kebanggaan masyarakat atas karya asli anak bangsa yang tergabung di Pertamina. “Pemenang adalah yang melakukan pembelian bahan bakar khusus dan pelumas tertinggi selama periode program yakni 14 Feb sampai dengan 30 Juni 2017,” tambah Nurhadiya.

Mekanisme pada mengikuti program ini sangatlah mudah. Setiap mitra Grab harus melakukan pembelian bahan bakar jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex serta Pelumas Enduro Series dan Fastron Series di SPBU COCO yang terdaftar di dalam program. Pada saat pembelian bahan bakar, konsumen akan diminta untuk menunjukkan identitas atau ID Card Grab. Kemudian petugas SPBU akan melakukan tapping dengan sistem RFID.

Sedangkan mekanisme untuk pelumas, konsumen harus melakukan pembelian produk Enduro Series dan Fastron Series di Gerai Bright Olimart yang tersedia di SPBU COCO dengan menunjukan Identitas atau ID Card Grab. Setelah produk dipilih lakukan pembayaran seperti biasa dan nilai pembelian Anda akan tercatat di dalam sistem milik Pertamina. “Nilai tersebut akan diakumulasikan di akhir periode program untuk mendapatkan pemenang dengan kategori pembelian tertinggi yang merupakan gabungan transaksi dari pembelian bahan bakar khusus dan pelumas Pertamina. Pada hari ini kami akan menyerahkan hadiah kepada pemenang mitra Grab yang telah mengumpulkan pembelian tertinggi” Pungkas Abdul Hafid Rasjid, Sales Region Manager III.