Home » News » Mitsubishi Xpander Meluncur di GIIAS Surabaya, Harga Mulai Rp 194 juta
News

Mitsubishi Xpander Meluncur di GIIAS Surabaya, Harga Mulai Rp 194 juta

Mitsubishi Xpander MPV GIIAS 2017 iotomotif

Surabaya – Rangkaian pameran otomotif GIIAS 2017 kini berlangsung di Surabaya setelah bulan lalu diadakan di Tangerang. Mitsubishi kembali meramaikan pameran yang diklaim sebagai pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, GIIAS Surabaya. Mengunakan kesempatan pameran ini, Mitsubishi meluncurkan produk low MPV terbaru, Xpander di Surabaya dengan banderol harga mulai Rp 194 jutaan.

Mobil MPV pesaing dari Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Honda Mobilio hadir dengan bahasa desain khas baru Mitsubishi, Dynamic Shield yang memberikan kesan lebih kokoh dan modern serta ground clearance yang lebih tinggi, hingga 205 mm.

Mengenai jantung pacu, mobil Misubishi MPV menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter DOHC MIVEC yang dikatakan lebih bertenaga dan efisien. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman lebih kepada para penumpang, Mitsubishi menyematkan berbagai fitur, diantaranya seperti smart key + start stop button, Active Stability Conyrol (ASC), Traction Control (TCL), Emergency Stop Signal (ESS), dan Hill Start Assist (HSA).

Terakhir yang tidak kalah pentingnya, terkait harga. untuk pasar Surabaya, MPV Mitsubishi Xpander dibanderol dengan harga mulai Rp 194,3 juta untuk tipe GLX bertransmisi manual hingga Rp 250,6 juta untuk varian tertinggi, Ultimate bertransmisi Otomatis. Bagi yang ingin membeli mobil dengan warna khusus putih, membutuhkan biaya tambahan Rp 1,5 juta. Harga itu sudah on the road Surabaya.

Daftar Harga Mitsubishi Xpander di Surabaya

1. Ultimate A/T Rp 250,6 juta
2. Sport A/T Rp 242,4 juta
3. Exceed A/T Rp 230,2 juta
4. Exceed M/T Rp 219,8 juta
5. GLS M/T Rp 213,8 juta
6. GLX M/T Rp 194,3 juta