Home » News » Global » BMW 6 Series Terbaru Siap Sapa Masyarakat Detroit
Global Detroit Motor Show

BMW 6 Series Terbaru Siap Sapa Masyarakat Detroit

Detroit – Meski saat ini BMW tengah melakukan pergantian sedan generasi baru, namun BMW 6 Series masih harus sedikit menunggu sebelum penerusnya hadir. Meski begitu, menunggu kehadiran penerus, BMW mengumumkan sedikit ubahan pada coupe mewah itu.

Ada versi baru M Sport Package tersedia dengan trim karbon fiber yang sebelumnya hanya tersedia pada BMW M6, pilihan warna baru yang bernama metallic Sonic Speed Blue, dan dengan pelek baru 20 inci two tone.

Tidak hanya itu, tersedia juga berbagai pilihan untuk membuat mobil hadir makin sesuai dengan keinginan pelanggan melalui BMW Individual program, tapi pada dasarnya mobil ini masih sama dengan model yang diperkenalkan pada tahun 2011.

Untuk pasar Amerika Serikat, BMW menawarkan Seri 6 dalam bodystyle coupe, convertible, dan Gran Coupe empat pintu pada tipe 640i bermesin enam silinder atau 650i bermesin delapan silinder, dengan sistem gerak roda belakang atau semua roda.

Debut versi baru BMW 6 Series 2018 nanti akan didampingi oleh BMW 5 Series dan BMW X2 Concept di pameran otomotif Detroit Auto Show yang berlangsung pekan depan.