Home » News » Nasional » Wuling Indonesia Juga Akan Bermain di Segmen City Car
Nasional

Wuling Indonesia Juga Akan Bermain di Segmen City Car

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Kehadiran merek Wuling di pasar otomotif Indonesia cukup heboh dengan meluncurkan model mobil MPV Confero S yang hadir dengan harga miring namun fitur berlimpah. Selain itu, Wuling Indonesia juga siap meluncurkan MPV pesaing Innova yang kabarnya sudah santer diberitakan. Tidak hanya itu, Presiden Wuling Motor Indonesia, Xu Feiyun juga mengungkap pada media, Selasa (11/7/2017) akan ada model lain dengan mesin lebih kecil.

Model MPV yang akan dihadirkan Wuling untuk pasar Indonesia yang sebelumnya diungkap oleh Feiyun, lebih besar dari model Confero S, diperkirakan model baru tersebut adalah Wuling Baojun 730 versi Indonesia.

Selanjutnya model lain yang dikatakan hadir dengan mesin lebih kecil dari 1.5L akan dipakai untuk model city car. Dimana strategi awal Wuling Indonesia menyasar pasar MPV yang cukup gemuk di Tanah Air, setelah itu akan mengincar pasar besar lain seperti segmen city car atau LCGC (Low Cost Green Car).

Belum ada kabar lebih lanjut terkait mobil city car yang akan diluncurkan oleh Wuling Indonesia. Di negara asalnya, Wuling memiliki model city car bernama Baojun Lechi yang merupakan model dari Chevrolet Spark dan Baojun 610 dari Chevrolet Optra seperti halnya model Confero S (Hong Guang) yang sama dengan model Chevrolet Enjoy di India.