Home » News » Global » Chevrolet Traverse SUV 2018 Foto Penggoda Jelang Debut di Detroit
Global Detroit Motor Show

Chevrolet Traverse SUV 2018 Foto Penggoda Jelang Debut di Detroit

Chevrolet will complete the transformation of its crossover and SUV lineup with the introduction of the next-generation Traverse on January 9 at the North American International Auto Show.

Detroit – Di akhir tahun 2016 yang lalu Chevrolet memperlihatkan foto penggoda dari all new Traverse 2018 yang akan debut pada pameran otomotif Detroit Auto Show 2017 pada 9 Januari mendatang.

Seperti yang diperkirakan, General Motor memang akan menghadirkan versi baru dari Traverse, yang mana tanpa memiliki ubahan signifikan sejak diperkenalkan pada tahun 2008. Dari gambar, terlihat model tampak lebih up to date dengan gaya mobil saat ini, meski Chevrolet saat ini masih belum mau memberikan detail dari SUV itu.

Dari sisi desain, foto penggoda ini memperlihatkan Traverse 2018 akan memiliki kesamaan dengan model saat ini. Terlihat pada kaca sampir yang lebih ramping dan dengan ban depan yang lebih kentara. Bagian depan juga tampak lebih menarik, dan tidak mengejutkan Chevy menghadirkan headlamps dan taillights baru.

Pada foto penggoda Chevrolet Traverse, pabrikan mobil asal Amerika Serikat mengatakan bahwa mobil mampu mengakomodasi delapan penumpang dan menawarkan ruang kaki di baris ketiga serta kapasitas bagasi terbaik di kelasnya.