5 Hero Mobile Legend Terbaik yang Cocok untuk Pemain Pemula

by
Main Game 5 Hero Mobile Legend Terbaik yang Cocok untuk Pemain Pemula

Mobile Legends merupakan salah satu game yang paling di seluruh dunia. Game ini telah dimainkan oleh hampir semua kalangan dan golongan usia. Tentunya bagi yang ingin memainkan game tanpa harus mengunduh aplikasi, selalu ada pilihan game yang bisa dimainkan di m88 link alternatif 2023.

Dalam Mobile Legends ada banyak pilihan hero yang memiliki keunikan dan kemampuan unik masing-masing. Bagi pemain yang baru saja mencoba main Mobile Legends, memilih hero yang tepat bagi pemain pemula sangatlah penting.


Berikut ini adalah beberapa hero yang tepat untuk dipilih oleh  pemain pemula di Mobile Legends.

1.   Tigreal

Tigreal adalah salah satu hero yang sangat terkenal dalam Mobile Legends. Dia adalah seorang Tank yang kuat dengan kemampuan crowd control yang luar biasa. Kemampuan ultimate Tigreal, “Sacred Hammer,” memungkinkannya untuk mengumpulkan musuh-musuhnya ke dalam satu titik, menciptakan peluang besar untuk timnya dalam pertempuran.

Selain itu, Tigreal memiliki kemampuan untuk melindungi rekan satu timnya dengan kekuatan pertahanan yang tangguh. Tigreal adalah pilihan yang sangat baik untuk para pemain pemula di Mobile Legends.

2.   Layla

Pemain pemula Mobile Legends juga bisa memilih Layla, salah satu hero yang memiliki popularitas tinggi dalam game ini. Layla adalah seorang Marksman yang sangat mematikan dalam hal serangan jarak jauh.

Hero ini dikenal dengan kemampuan pasifnya yang memungkinkannya untuk meningkatkan serangan jarak jauhnya secara signifikan ketika dia berada dalam posisi yang tepat. Kemampuan ultimate-nya, “Destruction Rush,” memungkinkannya untuk menargetkan musuh dari jarak jauh dengan ledakan yang sangat kuat.

3.   Alice

Alice adalah hero yang misterius dan menarik dalam Mobile Legends. Pemain pemula cocok untuk memilih Mage yang memiliki kekuatan gelap yang luar biasa ini. Kemampuan pasifnya, “Blood Ancestry,” memungkinkannya untuk mengisap darah musuh untuk mengembalikan kesehatannya sendiri, memberikan ketahanan yang unik dalam pertempuran. Kemampuan ultimate-nya, “Blood Ode,” adalah serangan area yang mematikan, mampu merusak musuh-musuh di sekitarnya.

Salah satu keunggulan utama Alice adalah kemampuannya untuk mengganggu musuh dengan efek crowd control yang kuat, seperti “Flowing Blood” yang memperlambat gerakan musuh.

4.   Rafaela

Rafaela adalah seorang hero Support yang sangat penting dalam Mobile Legends. Dia dikenal sebagai “Wanita Angel” karena kekuatan penyembuhannya yang luar biasa. Kemampuan pasifnya memungkinkannya untuk memberikan perlindungan kepada rekan satu tim dengan mengurangi serangan musuh yang mengenai mereka. Kemampuan ultimate-nya, “Holy Healing,” dapat menyembuhkan sekaligus memberikan damage kepada musuh dalam jangkauan.

Rafaela adalah pilihan yang sangat baik untuk pemain pemula yang ingin mendukung tim mereka dengan penyembuhan yang kuat.

5.   Franco

Franco adalah hero Mobile Legends yang dikenal dengan julukan “The Frozen Warrior.” Dia adalah seorang Tank yang memiliki kemampuan unik dalam menangkap musuh dengan jaring besarnya, “Iron Hook.” Kemampuan ini memungkinkannya untuk menarik musuh dari jarak jauh ke dalam pertempuran atau untuk mengunci musuh yang ingin kabur. Franco juga memiliki kemampuan crowd control lainnya, seperti “Brutal Massacre,” yang dapat memperlambat gerakan musuh dalam area tertentu.

Kelebihan utama Franco adalah kemampuannya dalam memulai pertempuran dan mengganggu tim lawan dengan menangkap musuh kunci. Namun, penggunaan jaringnya memerlukan ketepatan dan kecepatan dalam menangkap musuh agar efektif. Dalam peran sebagai Tank, Franco adalah pilihan yang kuat untuk tim yang menginginkan hero dengan kemampuan inisiasi yang hebat dalam Mobile Legends. Hero ini cocok untuk digunakan para pemain pemula dalam Mobile Legends.


Visited 1 times, 1 visit(s) today
×