Home » News » Bridgestone DUELER H/T 684, Jadi Ban OEM Mitsubishi New Pajero Sport
News

Bridgestone DUELER H/T 684, Jadi Ban OEM Mitsubishi New Pajero Sport

Jakarta – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), sebagai bagian Bridgestone Corporation, perusahaan karet dan ban terkemuka di dunia, secara resmi mengumumkan ban Dueler H/T 684 sebagai ban original equipment (OEM) untuk produk mobil Sport Utility Vehicle terbaru Mitsubishi New Pajero Sport, yang mulai diproduksi di Indonesia pada bulan April lalu.

Model terbaru Mitsubishi Pajero Sport adalah produk yang kini diproduksi lokal di pabrik Mitsubishi yang baru di Cikarang, Jawa Barat mulai April 2017. Model Pajero Sport sebelumnya diproduksi di Thailand dan dalam program kali ini, Bridgestone terpilih sebagai Original Equipment pada model Pajero Sport.

Ban Dueler memiliki beberapa keunggulan yang menawarkan pengendaraan senyap dan tangguh di segala medan baik dalam kondisi jalan kering maupun basah. Mengombinasikan tingkat daya cengkram yang tinggi dan daya tahan yang tangguh, yang menjadi nilai paling penting untuk sebuah kendaraan 4-Wheel Drive (4WD). Di sisi lain, ban ini juga tetap memberikan performa berkendara yang tinggi dengan dibarengi tingkat kenyamanan dan keandalan yang sangat mumpuni bagi beragam jenis kendaraan termasuk mobil SUV (Sport Utility Vehicle) dan CUV (Cross Utility Vehicle) premium.

Dengan teknologi terkini milik Bridgestone, Dueler menawarkan desain telapak yang trendy sekaligus efektif dalam membuang air sehingga meningkatkan keselamatan berkendara. Kombinasi desain dan teknologi juga menjamin pengendalian kendaraan yang lebih baik di berbagai permukaan jalan