Home » News » Nasional » Toyota Avanza Limited Edition Menggoda Para Pengunjung Pameran GIIAS 2017
Nasional GIIAS

Toyota Avanza Limited Edition Menggoda Para Pengunjung Pameran GIIAS 2017

Toyota Avanza Limited GIIAS 2017 iotomotif

Tangerang – PT Toyota Astra Motor pada hajatan Gaikindon Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menghadirkan berbagai produk andalan mereka, terutama pada segmen MPV yang memang menjadi pasar terlaris di Tanah Air. Beberapa produk yang ditampilkan seperti Toyota Sienta, Voxy, Calya dan juga mobil sejuta umat Toyota Avanza.

Tidak sekedar menghadirkan versi standar, dibawa juga versi edisi spesial juga versi modifikasi khusus untuk menggoda para pengunjung, salah satunya adalah Toyata Avanza Limited Edition yang dikatakan hanya tersedia sebanyak 150 unit saja di Indonesia.. Versi edisi terbatas hadir dengan body kit yang membuat mobil tampil makin sporty, seperti pada hiasan bumper di bagian depan.

Versi baru ini dibuat dengna basis varian 1.5 G bertransmisi manual. Untuk membuat mobil tampil makin beda, digunakan strip lampi LED DRL pada bagian bawah fog lamsp, side skirt, moulding dengan warna body, knalpot krom, dan juga bumper belakang yang tampil makin sporty.

Pada bagian interior, ubahan yang ada pada edisi limited edition mobil Toyota Avanza terlihat pad sistem hiburan di bagina belakang. Berbagai fitur dari versi 1.5 G tetap tersedia pada mobil, seperti sistem touchschreen tujuh inci dengan streaming dan navigasi Bluetooth, ABS dan EBD, dual airbag, side impact beam, dan smart key dengan immobilizer.

Mengenai spesifikasi Toyota Avanza Limited Edition, sebagai produk yang berbasis pada tipe 1.5 MT, mobil masih menggunakan mesin yang sama, 1.5 liter 5NR-FE yang mampu menghasilkna tenaga 104 horse power dengan torsi puncak 139 Nm. Tidak seperti pada varian bermesin 1.3 liter, Avanza 1.5 hanya tersedia dengan transmisi manual lima percepatan.