Suzuki Beri Promo Cicilan Ringan Rp 50 Ribu di GIIAS

Suzuki Ignis GIIAS 2017 iotomotif

Tangerang – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 10 hingga 20 Agustus 2017 tidak hanya memperlihatkan berbagai produk andalan mereka, namun juga berbagai program promo untuk menggaet para pengunjung melakukan pemesanan selama pameran berlangsung.

Salah satu program menarik yang ada yaitu cicilan ringan hanya Rp 50.000,- saja per hari. Sayangnya program ini tidak berlaku untuk seluruh produk Suzuki, hanya Ignis yang saat ini menjadi salah satu produk hot di segmen city car. Itu juga masih pada tipe yang lebih spesifik laig, khusus bagi Suzuki Ignis tipe GL untuk kedua pilihan transmisi yang ditawarkan, baik itu manual maupun otomatis.

Dalam menghadirkan program cicilan ringa, Suzuki Indonesia menggandeng beberapa perusahaan leasing, seperti Suzuki Finance, OTO, Mandiri Tunas Finance, Adira, BCA Finance, dan Indomobil Finance Indonesia (IMFI).

Saat ini Suzuki Ignis dipasarkan dengan harga mulai Rp 139,5 juta untuk tipe terendah, GL bertransmisi manual, Rp 159,5 juta untuk tipe GX M/T, hingga Rp 169,5 juta untuk tipe GX AGS. Sedangkan tipe GL bertransmisi otomatis rencananya akan diumumkan pada peluncuran beberapa hari mendatang.

Selain program promo cicilan ringan bagi Ignis tipe GL, selama ajang GIIAS 2017, Suzuki juga menghadirkan program menarik kartu elektronik e-money dengan nilai nominal sebesar RP 1 juta bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki tipe apa saja selama pameran berlangsung hingga 20 Agustus mendatang.

Promo pemberian kartu e-money itu dikatakan sebagai pendukung akan program yang dilakukan pemerintah untuk melakukan transaksi menggunakan uang elektronik di seluruh gerbang tol per Oktober 2017 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here