Home » Review » Full Review » Preview Honda City, Sedan Berkelas Besutan Honda
Full Review

Preview Honda City, Sedan Berkelas Besutan Honda

IOTOMOTIF.com – Honda kembali meluncurkan sedan andalannya, yaitu Honda All New City 2012. Sedan 4 pintu besutan Honda ini sudah selangkah lebih maju dibandingkan dengan sedan milik para kompetitornya. Honda All New City 2012 hadir dengan desain yang dinamis dan futuristik, dengan menawarkan segudang fitur canggih yang semakin menyempurnakan tampilan dan performanya untuk menjadi sedan terdepan dikelasnya.

Mesin

Honda All New City dipersenjatai dengan mesin 1.500 cc 16 V SOHC i-VTEC 4 silinder segaris yang dipadukan dengan transmisi 5 kecepatan, manual dan otomatis. Jantung pacu sedan besutan Honda ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 120 PS pada 6.500 rpm dengan torsi maksimum 14,8 kgm pada 4.800 rpm.

Eksterior dan Interior

Honda All New City hadir dengan eksterior yang futuristik berkat lampu depan multireflektor. Sementara desain grille depan, lampu kabutnya, dan lekuk-lekuk tegas pada bodinya semakin menambah kesan sporty pada sedan besutan produsen mobil asal Jepang ini. Sedangkan, di bagian buritan, desain lampu belakangnya juga mempertegas Honda All New City adalah sebuah sedan berkelas.

Kabin Honda All New City menawarkan kenyamanan berkendara tingkat tinggi berkat balutan bahan berkualitas tinggi dan kursi yang ergonomis. Selain itu, lingkar kemudi palang tiganya dilengkapi dengan tombol kontrol yang saling terintegrasi, sementara desain konsol tengahnya hadir dengan desain yang futuristik, praktis dan memberikan kenyamanan saat berkendara.

Fitur Keselamatan

Honda telah menyemati All New City ini dengan beberapa fitur keselamatan guna menunjang keselamatan saat berkendara, seperti fitur BA, EBD, ABS, rem cakram berventilasi pada ban depannya, rem cakram pada ban belakang, kantung udara SRS ganda, dan sabuk pengaman 3 sudut.

Harga dan Varian

Honda All New City Indonesia hadir dalam 4 jenis varian, yaitu:

Honda All New City 1.5 S i-VTEC, Transmisi Manual bertenaga 120 bhp, dijual dengan harga Rp 262 juta.

Honda All New City 1.5 Reclining i-VTEC, Transmisi Manual dengan berdaya 120 bhp, dijual dengan harga Rp 271 juta.

Honda All New City 1.5 S FL (facelift), Transmisi Otomatis bertenaga 120 bhp, dijual dengan harga Rp 277 juta.

Honda All New City 1.5 E FL (facelift), Transmisi Otomatis bertenaga 120 bhp, dijual dengan harga Rp 286 juta.

Galeri Gambar Honda New City 2012

[nggallery id=26]









Get a weekly email with best free content
Subscribe