Distributor Resmi Ban Bridgestone, Tomo Sudah Merambah Dunia Digital

Tangerang – Salah satu brand ban terkemuka di dunia, Bridgestone turut serta berpartisipasi pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Tidak tanggung-tanggung, Bridgestone tampil all out dengan menghadirkan dua booth untuk menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung industri otomotif di Indonesia. Pada booth Bridgestone yang terletak di are Pre Functioned Hall 8, ditampilkan juga jaringan distribusi resmi ban mereka, yaitu Toko Model (TOMO).

Pada booth itu, Bridgestone tidak hanya menampilkan tampilan fisik dari jaringan TOMO yang telah memiliki 283 toko di seluruh Indonesia, namun juga memperlihatkan usaha mereka untuk terus mempromosikan produk ban Bridgestone dengan meluncurkan layanan baru website www.TOMOne.co.id untuk mempermudah bagi para calon konsumen untuk memperoleh ban Bridgestone.

“Di booth TOMO di GIIAS 2017, pengunjung bisa merasakan keunggulan layanan yang ditawarkan oleh TOMO. Pelayanan yang prima serta suasana yang nyaman di booth TOMO diharapkan dapat mewakili apa yang akan mereka rasakan saat mengunjungi TOMO sesungguhnya. Tak hanya itu, kini konsumen yang ingin membeli ban Bridgesone yang mengakses situs www.TOMOnet.co.id yang lebih memudahkan proses pembelian ban dan dapat mengetahui lokasi TOMO terdekat untuk memasang ban yang telah dibeli,” kata Toshihiro Fujiki, Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia.

Pada situs baru milik TOMO, para pelanggan dapat mendapatkan berbagai informasi detail mengenai berbagai hal mengenai produk ban Bridgestone yang mereka butuhkan, seperti lokasi TOMO terdekat, juga berbagai layanan yang ditawarkan TOMO.

Selain informasi mengenai produk Bidgestone, pada situs TOMO, para konsumen juga dapat melihat mengenai berbagai tips dalam merawat ban. Dengan situs milik TOMO, para pelanggan yang telah melakukan pembayaran secara online hanya perlu datang ke lokasi TOMO untuk melakukan pemasangan ban saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here