Bocoran Toyota Avanza Limited Edition Jelang Peluncuran di GIIAS 2017

Jakarta – Menggunakan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung 10 Agustus 2017 mendatang, Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan Avanza berstatus limited edition. Varian baru itu dikatakan akan tampil lebih sporty dan exclusive dibandingkan versi yang saat ini dipasarkan.

Hadir dengan status limited edition, pabrikan mobil asal Jepang itu hanya akan memproduksi mobil sebanyak 150 unit saja. Dari bocoran yang didapat saat ini, versi edisi terbatas Toyota Avanza menggunakan basis varian G. Perubahan yang didapat mobil seperti pada bagian bemper depan, memiliki tambahan lampu daytime running light, side skirt, bemper belakang dan hanya tersedia dalam satu pilihan warna saja, putih.

Mengenai banderol harga Toyota Avanza Limited Edition, saat ini masih belum ada informasi. Namun dari kabar yang beredar, versi Toyota Avanza G 1.5 liter standar akan mengalami kenaikan sebesar Rp 20 juta.

Saat ini, Toyota Avanza tipe G 1.5 liter ditawarkan dengan harga Rp 220,1 juta, jika ditambahkan Rp 20 juta, ini berarti setelah mengalami kenaikan maka akan dibanderol Rp 240,1 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here