Bocoran Brosur Mitsubishi Xpander MPV

Jakarta – Pabrikan mobil asal Jepang, Mitsubishi tidak lama lagi akan memperkenalkan produk terbaru small MPV. Menjelang debut, ternyata bocoran brosur mobil sudah tersebar yang membuat kita mengetahui dengan pasti nama produk. MPV baru itu bernama Xpander, nama yang memang tidak jauh dari bocoran yang ada sebelumnya, Expander.

Mobil ini direncanakan untuk debut pada pameran otomotif Gaikndo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada pertengahan bulan ini. Dari bocoran brosur, MPV ini hadir dengan bahasa desain baru Mitsubishi, Dynamic Shield. Tidak hanya itu, terlihat Mitsubishi Xpander hadir dengan LED daytime running lights, pelek 16 inci, lampu belakang LED, dan gagang pintu krom.

Sedangkan pada bagian interior Mitsubishi Xpander, mobil hadir dengan warna hitam, dual tone hitam dan krem. Fitur pada Xpander seperti layar touchscreen, roda kemudi multi fungsi, keyless entry, dan headlight yang menyala 30 detik setelah keluar dari kendaraan.

Selain itu, dari brosur juga diketahui spesifikasi jantung pacu calon pesaing Toyota Avanza. Mitsubishi Xpander menggunakan versi baru mesin berkapasitas 1.5 liter MIVEC empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 103 hp dan torsi 141 Nm yang dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan atau transmisi otomatis empat percepatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here