Mercedes-Benz Turut Dukung Michelin Passion Days 2017 di Sentul

Mercedes-Benz Turut Dukung Michelin Passion Days 2017 di Sentul

Jakarta – PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia turut mendukung MICHELIN Passion Days 2017 yang diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, dari tanggal 26 hingga 29 Juli 2017. Diselenggarakan oleh PT. Michelin Indonesia, acara MICHELIN Passion Days 2017 menawarkan sebuah pengalaman unik dalam berkendara di dalam lintasan balap dengan menggunakan ban MICHELIN Pilot Sport 4 S.

Terpasang dengan sempurna pada beragam kendaraan Mercedes-Benz model E-Class, beberapa rekan media terpilih dipersilahkan untuk dapat mencoba ban MICHELIN Pilot Sport 4 S terbaru pada area lintasan balap yang telah didedikasikan dan berfokus pada keselamatan dan performa berkendara. Hal yang menjadi sorotan, para partisipan berkesempatan untuk menjajal beberapa putaran menegangkan mengelilingi Sirkuit Sentul dengan panjang 4,12 km. dengan mengendarai Mercedes-AMG C 43 Coupé, yang dikemudikan oleh pembalap profesional.

The new E-Class hadir dengan sejumlah fitur keselamatan kelas utama yang meliputi Active Brake Assist, PRE-SAFE® and ATTENTION ASSIST. Keselamatan merupakan elemen utama dari kendaraan Mercedes-Benz, yang telah menetapkan langkah dalam pengembangan keselamatan kendaraan aktif PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Public Relations, Jakarta/Indonesia Mercedes-Benz – merek milik Daimler dan pasif selama hampir 70 tahun, tidak hanya untuk kepentingan pengemudi Mercedes-Benz, namun juga untuk pengguna jalan lainnya.

Debut lintasan balap dari mobil balap berestetika indah: Mercedes-AMG C 43 4MATIC Coupé

The new C 43 4MATIC Coupé tak pernah berhenti memberikan tantangan untuk selalu memenuhi janji dari merek AMG dalam segala aspek yakni „Performa Berkendara‟. Mesin 3.0-liter V6 twin-turbo memberikan performa yang mengesankan dengan tenaga maksimum 270 kW (367 hp) dan torsi puncak 520 newton meter: berlari dari jarak ke 100 km / jam dalam 4,7 detik, kecepatannya terbatas secara elektronik pada kecepatan 250 km / jam.

The Mercedes-AMG C 43 4MATIC Coupé sangat sporty dalam penampilan, sehingga dapat langsung dikenali sebagai anggota keluarga AMG. Karakteristik fitur-fiturnya termasuk styling khas AMG serta velg light-alloy. Semua hal ini menggarisbawahi sifat dan performa progresif merek ini. Penutup mesin dengan sisipan aluminium merah menonjolkan kekuatan mesin enam silinder biturbo terbaru.

Styling khas AMG mencakup bagian apron depan dengan air intake bergaya sporty yang khas, jerat berbentuk berlian, trim krom perak, serta apron blekang dengan sisipan diffuser berwarna matte iridium silver. Gril radiator berbentuk berlian dilengkapi dengan pin berlapis krom, sebuah louvre berwarna highgloss black dan lettering AMG. Pada bagian bawah, splitter depan berbalut krom perak memastikan laju aliran udara yang optimal ke dalam modul pendingin.

Yang juga menjadi sorotan pada kendaraan ini meliputi tempat kaca pada eksterior mobil yang berwarna hitam, waistline trim strip dan bingkai jendela berwarna high-gloss black, serta dua knalpot berlapis krom dengan pembagi di bagian tengah. Fitur mencolok lainnya terlihat lewat lettering “BITURBO – 4MATIC” terbaru pada sayap depan dan lettering “AMG” (kiri) dan “C 43” (kanan) pada penutup bagasi.

All-wheel drive standar AMG Performance 4MATIC pada C 43 Coupé ditandai dengan distribusi torsi belakang secara bias sebesar 31% pada as roda depan hingga 69% pada poros belakang. Desain ini memberikan dinamika berkendara yang lebih baik, percepatan lateral yang lebih tinggi di jalan dan meningkatkan daya tarik saat berakselerasi. Efek yang terlihat adalah: kinerja menikung yang membaik, dan kendaraan terasa seperti mengemudi di atas jalur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here