Home » News » Nasional » Honda Jazz Facelift Terbaru 2017 Meluncur, Harga Mulai Rp 232,5 juta
Nasional

Honda Jazz Facelift Terbaru 2017 Meluncur, Harga Mulai Rp 232,5 juta

Jakarta – Menjelang digelarnya pameran otomotif GIIAS 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan versi terbaru hatchback andalan mereka, New Honda Jazz facelift di Jakarta hari ini (26/07/2017). Versi terbaru penyegaran Honda Jazz dibanderol dengan harga mulai Rp 232 jutaan.

Versi terbaru Honda Jazz ini hadir dengan perubahan pada bagian eksterior untuk tipe RS maupun tipe S. Pada versi Honda Jazz RS, bagian depan hadir dengan desain bumper baru berukuran besar dengan garis-garis agresif dan lubang udara yang besar. Perubahan itu membuat mobil berkesan lebih sporty dibandingkan sebelumnya. Tidak hanya itu, hadir dengan headlamp LED, foglamp baru dengan DRL LED yang terintegrasi.

Pada bagian belakang, hadir dengan desain baru yang membuat berkesan lebih sporty juga, juga pada bagian bawah bumper belakang dengan difusser yang membuat agresif kendaraan hatchback andalan Honda itu.

Perubahan eksterior pada Honda Jazz tipe S tidak banyak berubah, terlihat masih sama dengan produk sebelum mendapatkan facelift, tapi mendapat perubahan desain pelek. Perubahan pada bagian interior yaitu pada jok dengan aksen berwarna biru, kain pelapis plafon dan pilar-pilar menjadi warna hitam serta sistem entertainment baru.

Sedangkan interior Honda Jazz RS facelift terbaru jugaminim. Pergantian yang terlihat seperti pada panel AC-nya yang kini digital. Begitu juga dengan head unit touch screen terbaru yang memiliki sistem konektivitas AUX dan USB dari bagian depan headunit.

Sedangkan mengenai spesifikasi performa Honda Jazz facelift 2017, mobil ini masih mengandalkan mesin L15 berkapasitas 1.500 cc i-VTEC empat silinder. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 120 ps dan torsi maksimum mencapai 145 Nm.

Selain mendapat penyegaran pada bagian eksterior dan interior, Honda Jazz terbaru juga mengalami perubahan harga. Versi termurah, Honda Jazz S bertransmisi manual dibanderol Rp 232,5 juta, New Jazz S CVT dibanderol Rp 242,5 juta. Sedangkan untuk RS bertransmisi manual dibanderol Rp 262,5 juta dan versi termahal New Jazz RS CVT ditawarkan dengan harga Rp 272,5 juta.









Get a weekly email with best free content
Subscribe