NasionalMotorsports

Mobil Sejuta Umat Mitsubishi Expander Small MPV Akhirnya Diperkenalkan

Jakarta – Setelah cukup lama ditunggu, akhirnua PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya memperkenalkan produk terbaru small MPV. Perkenalan Mobil Small MPV Mitsubishi ini dilakukan di depan media di Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, Senin, (24/7/2017) sebelum debut dunia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), ICE, BSDn Tangerang, Agustus mendatang.

Meski sudah diperlihatkan, Mitsubishi Indonesia masih belum membuka seluruh informasi dari mobil, termasuk nama resmi yang akan digunakan nanti. Meski begitu, sebelumnya sudah tersebar bocoran bahwa Mitsubishi akan menggunakan nama Epander.

Mitsubishi sendiri mengatakan bahwa produk yang dikabarkan akan bernama ‘Mitsubishi Expander‘ dibuat dengan menggabungkan keunggulan dari mobil SUV dan MPV. Menghadirkan kenyamanan dan kelegaan dari kabin MPV serta ketangguhan, kegagahan, dan fungsi dari SUV.

“Kami mempersembahkan Next Generation MPV ini untuk memuaskan keinginan para pengguna MPV di Indonesia. Nilai jualnya unik, meliputi body size yang leading, styling, dan performa berkendara”, kata Kyoya Kondo, Presiden Direktur MMKSI.

Mobil MPV kecil pesaing dari Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini hadir dengan dapur pacu mesin bensin 16 katup berkapasitas 1.500 cc dengan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) dan dipadu dengan transmisi manual dan otomatis.

Tim Slalom TTI Akan Ikuti Ajang AAGC Dengan Mobil Toyota Agya

Previous article

Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Expander Small MPV 2018

Next article

You may also like

More in Nasional