Bocoran Penampakan Foto Mitsubishi Expander

Jakarta – Mitsubishi Expander sebagai andalan baru Mitsubishi Indonesia di segmen mobil low-MPV 7-penumpang cukup banyak ditunggu kehadirannya sebagai penantang baru dikelasnya. Jelang peluncurannya di GIIAS 2017 bulan depan, foto penampakan asli dari wajah Mitsubishi Expander beredar di Internet.

Sebelumnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga sudah merilis gambar mobil andalan terbarunya ini dari berbagai sisi, depan, samping dan belakang. Namun hanya sebatas teaser dengan penampakan kurang jelas. Untuk bocoran foto yang beredar di internet kali ini cukup jelas menampilkan detil wajah Mitsubishi Expander yang dikembangkan dari XM Concept.

Terlihat dari foto asli mobil MPV Expander yang beredar, tampil dengan warna hitam dengan fascia khas bahasa desain Dynamic Shield Mitsubishi lengkap dengan pemanis lis chrome pada bumper depan. Yang menarik dari desain mobil ini adalah pada lampu utama yang diletakkan dibawah lampu sein.

Selain penampakan wajah depan, sebelumnya juga beredar gambar render sosok utuh Mitsubishi Expander yang dibuat oleh NMAA ( (National Modificator and Aftermarket Association). Dimana gambar render tersebut dibuat berdasarkan penampakan teaser dari MMKSI.

Mitsubishi Expander dikabarkan akan menggunakan mesin berkapasitas 1.5-liter dengan sistem penggerak roda depan, tersedia pilihan transmisi manual dan otomatis. Siap hadir di Indonesia dengan peluncuran resmi pada GIIAS 2016, bersaing dengan kompetitor di kelasnya seperti Toyota Avanza-Daihatsu Xenia, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here