Tampang Small MPV Mitsubishi Expander Jelang Peluncuran di GIIAS 2017

Jakarta – Mitsubishi tidak lama lagi akan meluncurkan produk MPV kecil mereka di Tanah Air. Kabar mengenai kehadiran mobil pesaing Toyota Avanza itu memang sudah cukup lama beredar dan rencananya akan diperkenalkan pada semester kedua tahun 2017 memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung bulan depan.

Menjelang kehadirannya, akhirnya sosok versi produksi mobil terlihat. Produk low MPV Mitsubishi ini didesain menggabungkan ketangguhan dan kegagahan sebuah SUV dengan kenyamanan dan utilitas sebuah MPV. Memiliki dimensi ukuran yang lebih besar dibandingkan kompetitor di kelasnya serta berbagai fitur yang tersedia juga membuat ruang yang nyaman bagi penumpang.

Pada bagian eksterior, mobil tampil dengan ciri khas desain baru Mitsubishi ‘Dynamic Shield’, lekukan fender depan dan belakangnya yang besar, dan tingginya yang menonjol akan menjadi bukti andangan pertama akan keseriusan performa SUV dan ketangguhan seperti yang diharapkan dari kendaraan produksi Mitsubishi Motors.

Model baru ini akan diproduksi di pabrik baru Mitsubishi Motors, yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.

Meski saat ini belum ada keterangan resmi dari Mitsubishi terkait spesifikasi, tapi dikabarkan mobil akan mengusung mesin berkapasitas 1500 cc sama seperti para pesaingnya. Mengenai harga, pihak Mitsubishi juga masih enggan mengungkapkannya, hanya mengatakan bahwa akan kompetitif.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here