Mitsubishi Expander MPV Tetap Jadi Pesaing Toyota Avanza

Jakarta – Setelah melalui proses pengembangan yang cukup panjang, Mitsubishi rencananya bakal meluncurkan mobil baru di segmen small MPV tahun ini. Seperti yang diketahui, versi konsepnya, XM Concept sudah diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia mengatakan bahwa saat ini mereka telah memiliki target konsumen untuk mobil baru LMP penantang Avanza itu.

“Kami kompetitif dengan small MPV, bukan LCGC. Kalau harga pasti saya enggak bisa bilang berapa, pokoknya target konsumen kami ada di small MPV,” kata Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru.

Terkait kisaran harga sendiri, Imam masih enggan untuk mengungkapkannya, dia hanya mengatakan bahwa harga yang mereka tawarkan akan kompetitif. “Dulu memang harga Rp100 juta untuk Low MPV, tapi Low MPV naik. Setelah itu ada LCGC yang juga naik. Pokoknya kami kompetitif,” ujar Imam.

Saat ini memang belum ada keterangan resmi dari Mitsubishi mengenai mobil baik itu spesifikasi, dapur pacu maupun harga. Tapi dari kabar yang beredar sebelumnya mengatakan bahwa mobil akan sama dengan kompetitornya, menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here