Harga Yamaha Aerox 155 Lebih Mahal di Malaysia

Kuala Lumpur – Salah satu produk baru Yamaha yang saat ini tengah hit, Yamaha Aerox kini mulai dipasarkan di Malaysia. Berbeda dengan di Indonesia, motor bermesin Blue Core 155 cc itu hadir dengan nama NVX, sama seperti pasar Vietnam.

Yamaha Aerox atau yang juga dikenal dengan nama NVX diluncurkan secara regional di Sepang International Curcuit, kemudian diresmikan Hong Leong Yamaha. Untuk masalah harga, di Malaysia dibanderol 10.500 ringgit atau sekitar Rp 32,6 jutaan, namun harga tersebut belum termasuk pajak jalan, asuransi, dan registrasi.

Bedanya lagi dengan pasar Indonesia, di Malaysia hanya dipasarkan dalam satu varian. Seperti yang diketahui, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memasarkan motor ini dengan tiga pilihan tipe, dengan harga mulai Rp 22,5 juta hingga Rp 26,9 juta untuk tipe S Version dan harga itu sudah on the road Jakarta.

Mengenai dapur pacu, sama dengan versi Indonesia, menggunakan mesin berkapasitas 155 cc SOHC SOHC dengan Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menghasilkan tenaga 14,8 hp pada 8.000 rpm dan torsi puncak 14,4 Nm pada 6.000 rpm. Fitur keyless start dan ABS sudah menjadi standar.

Yamaha NVX ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna, hitam, biru dan merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here