Chevrolet Spark ACTIV Baru Meluncur di Los Angeles 2016

Los Angeles – Merek mobil asal Amerika Serikat, Chevrolet akan menghadirkan versi terbaru Chevrolet Spark ACTIV yang tampil makin sporty. Mobil kecil perusahaan ini hadir dengan mengkombinasikan aksen model trail dengan desain urban. Penjualan ditargetkan untuk dilaksanakan pada kuartal pertama 2017.

Chevrolet Spark ACTIV ini akan dibanderol dengan harga mulai $16.945 atau setara Rp 226 jutaan untuk versi bertransmisi manual, sedangkan pembeli yang ingin memiliki mobil dengan transmisi continuously variable (CVT) harus mengeluarkan gocek lebih tinggi, $18.045 atau sekitar Rp 240,6 jutaan.

“The ACTIV Spark baru adalah semua mobil untuk petualang yang menyenangkan dan bergaya,” kata Steve Majoros, Chevrolet director of Car & Crossover Marketing. “Hadir dengan gaya, namun masih menawarkan kecanggihan, efisiensi dan pengalaman berkendara yang pasti akan disukai.”

Mobil ini hadir beberapa pembeda dengan versi standar, terutama pada desain bagian depan dan belakang, memiliki pelek berukuran 15 inci, suspensi yang diubah dengan ketinggian yang ditingkatkan sebanyak 10mm, grille baru, fog lamps bulat dan rumahan fog lamps yang terintegrasi dengan fascia depan, plastik pelindung, dan roof rails.

2017-chevrolet-sparkactiv-debut-2

Pada bagian interior, Chevy Spark ACTIV memiliki tampilan standar hitam, pemanas jok depan, roda kemudi multifungsi dengan dibalut kulit. Pelanggan juga dapat menikmati fitur Chevrolet’s MyLink dengan layar touchscreen 7 inci yang sudah terhubung dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Terdapat juga kamera belakang, SiriusXM satelit radio (tiga bulan berlangganan), OnStar Guidance Plan (tiga bulan), 4G Wi-Fi LTE hotspot (tiga bulan / 3GB trial Data), AC, cruise control, keyless entry remote dan power window dengan Ekspres up / down.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here